Register Login

Berburu Karpet Di Tanah Abang

Tanah Abang terkenal sebagai pusatnya belanja di Jakarta sejak jaman dahulu. Sebagai salah satu tempat belanja terbesar diJakarta, beragam jenis barang bisa kita temui di sini, mulai dari pakaian, elektronik, segala kebutuhan rumah tangga hingga karpet. Ya, Tanah Abang juga cukup terkenal dengan para pedagang karpetnya. Karpet yang dijual di sini bisa dibilang cukup murah dan bersaing dengan tempat lainnya.

Karpet yang di jual di sini banyak yang tergolong karpet import, jadi secara kualitas tidak usah diragukan lagi, banyak motif dan warna karpet terlihat dari motif binatang hingga lukisan di pajang dengan cara di gantung dan disusun untuk memudahkan memilih bagi pembeli nantinya. Semakin berkembangnya jaman semakin banyak pula aneka karpet, kalau dulu karpet hanya biasa saja dengan motif serta gambar tertentu tapi sekarang ada karpet yang seperti berbahan beludru yang sedang banyak di gemari pembeli.

Berbagai macam ukuran karpet dapat ditemui di sini mulai dari yang berbahan biasa saja sampai karpet jenis yang mahal seperti jenis Summer yang ditawarkan dengan harga jutaan rupiah, banyak jenis karpet lainnya yang bisa ditemui di Pasar Tanah Abang ini dengan harga yang variatif tergantung dari jenis bahan karpet dan ukurannya, dan jangan khawatir semua harga karpet di Pasar Tanah Abang dapat di tawar. (Angga W/geDoor)



07 Januari 2016 - 09:32:45 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 3741

SHARE