Register Login

Solusi Penurunan Berat Badan Lewat Hiking

Hanya perlu mendedikasikan beberapa bulanuntuk melakukan aktifitas Hiking, Anda bisa mendapatkan hasil seperti gambar orang ini di atas!  

Appalachain Trail merupakan sebuah aktifitas Hiking Trail di Amerika Serikat yang berjarak 3500 kilometer, hampir 1/3 dari panjang Tembok Besar China!   Hiking Trail ini memiliki jalur memanjang dari Gunung Springer, Georgia ke Gunung Katahdin di Maine.

Umumnya sebagian besar wisatawan akan mendaki beberapa bagian dari trail saja, tetapi bagi mereka yang berani untuk menjelajah akan memerlukan setidaknya beberapa bulan untuk menyelesaikannya. Seorang remaja asal Amerika yang berasal dari SMA Nicholas Morkhiber, menghabiskan lima bulan waktu untuk menyelesaikan seluruh jalur Hiking ini.  

Meskipun penurunan berat badan bukan merupakan bagian penting dari aktifitas Hiking Trail bagi para remaja, namun menjadi hal yang penting untuk memberikan kepada para remaja aktifitas ini pada daftar keinginan mereka.   Nah sekarang apakah Anda ingin menjajal mendaki Appalachian Trail?



10 November 2015 - 14:05:23 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1518

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Base Jumping Base Jumping
Rabu, 28 September 2011
Panjat Tebing Panjat Tebing
Senin, 24 Oktober 2011
Gelanggang Olahraga Senen Gelanggang Olahraga Senen
Rabu, 28 September 2011

SHARE