Register Login

Kyochon, Sajian Menu Dari Ayam Yang Menggugah Selera

Dampak dari perkembangan musik Korea Selatan berdampak positif terhadap kuliner dari negeri gingseng ini. Restoran yang menyajikan menu asal Korea saat ini mulai naik daun dan semakin banyak penggemarnya diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. DiJakarta, salah satu restoran yang menawarkan menu-menu khas Korea namun telah disesuaikan dengan rasa Indonesia adalah Kyochon.

Kyochon sendiri di Jakarta juga sudah mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta masakan Korea. Kyochon yang mengutamakan menu masakan dari ayam ini sudah ada beberapa outlet di Jakarta, salah satunya yang belum lama buka adalah outlet yang berlokasi di South Quarter Building, Jalan R.A. Kartini Kav.8, Cilandak, Jakarta Selatan. Outlet yang berlokasi dipusat perkantoran ini menawarkan menu-menu dari ayam khas Korea.

Masuk ke menu, di Kyochon banyak pilihan menu yang bisa Anda pilih, salah satu menu yang patut di coba adalah Mandarin Chicken Salad. Menu yang satu ini berisikan sayuran segar dan cihicken salad dengan siraman saus orange segar. Lalu ada Bulgogi Spicy with Garlic Butter rice yang gurih dan nikmat. Ada pilihan lainnya seperti Chicken Topokki yang berisikan campuran kue beras yang dipotong-potong, daging ayam dan bumbu khas korea yang pedas dan gurih.

Ada satu menu yang wqajib dipesan jika Anda berada di Kyochon, yaitu Chicken Wings dan Drumsticks. Menu yang satu ini merupakan andalan di sini dan semua rasanya patut dicoba seperti rasa original, spicy dan honey, semuanya lezat dan gurih. Untuk dessert, Anda bisa mencoba Hottoek yang merupakan pancake Korea yang berisikan sweet cinnamons dan taburan sunflower seed diatasnya.

Untuk minuman, ada Strawberry Mojito yang segar untuk melepas dahaga. Di Kyochon, Anda juga bisa merayakan pesta ulang tahun bersama teman atu keluarga dengan sajian menu dari ayam khas Korea yang enak dan lezat. Bagi Anda yang ingin delivery order, Kyochon juga melayaninya. (Angga W/geDoor)



09 November 2015 - 11:37:10 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1885
  • South Quarter Building, Jl. R.A. Kartini Kav.8, Cilandak, Jakarta Selatan
  • 10.00 – 20.00 WIB (Senin – Jumat), 10.00 – 18.00 WIB (Sabtu, Minggu)
  • 021-22765004
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ben Tori Restaurant Ben Tori Restaurant
Senin, 13 Februari 2012
Waroeng Steak & Shake Waroeng Steak & Shake
Rabu, 23 November 2011
Ayam Presto Ny. Nita Ayam Presto Ny. Nita
Jumat, 17 Februari 2012

SHARE