Register Login

JOOX Hadirkan Pengalaman Musik Berkualitas Secara Gratis

Siapkan diri kamu untuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati musik dengan kualitas audio terbaik secara GRATIS. JOOX, aplikasi streaming musik yang revolusioner, akan jadi sobat setia kamu denganpilihan lagu yang sesuai untuk menemani berbagai suasana. Sejak diluncurkan pertama kali di Hong Kong dan Malaysia pada awal 2015, JOOX telah menempati puncak tangga sebagai app yang paling banyak diunduh untuk semua kategori.

Dengan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio GRATIS yang dipilihkan secara apik oleh tim editor musik asli Indonesia, JOOX mengubah cara pecinta musik mengeksplorasi dan menemukan musik-musik baru dengan berani dan berbeda. Temukan artis-artis paling top dari jajaran superstar dunia seperti Maroon 5 atau Jess Glynne, hingga favorit lokal seperti Raisa dan Tulus, menggunakan fitur Top Charts.

Tampilan New Releases yang simpel akan selalu meng-update kamu dengan berbagai rilis terbaru, termasuk soundtrack film yang sedang jadi pembicaraan, sehingga perbendaharaan musik kamu selalu jadi yang terkini. Dengarkan FREE Radio JOOX untuk hiburan musik nonstop. Gunakan fitur search berdasarkan genre, bahasa, waktu, pendengar, lalu pilih dan dengarkan lagu yang sesuai dengan suasana hatimu.

Sebagai sahabat setia, JOOX memiliki aneka playlist mulai yang dikhususkan untuk anak-anak, teman berolah raga, hingga para pencinta film. JOOX memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berlisensi (Unlimited Licensed Music), sekaligus memungkinkan penikmat musik menciptakan sendiri playlist favorit dengan cara mengunduh lagu-lagu favorit untuk dimainkan secara offline (Offline Play). JOOX juga dapat menjadi Music Player dengan cara mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam smartphone. (Angga W/geDoor)



21 Oktober 2015 - 15:04:23 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2008

SHARE