Register Login

Central Department Store Anniversary Flower Extravaganza

Perayaan hari jadi Central Department Store Grand Indonesia, Jakarta yang pertama diselenggarakan dengan dekorasi bunga segar di area seluas 800 meter persegi yang terbagi di keempat lantainya dan berlangsung selama 5 hari.Acara spektakuler yang menghadirkan dekorasi bunga segar pertama dan terbesar di department store di Indonesia. Perayaan ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 5 Oktober 2015.

Kemeriahan acara Central Anniversary Flower Extravaganza dibuka oleh Mr. Joshua Pycroft selaku Managing Director, PT. Central Retail Indonesia dan perwakilan dari Bank BCA, MasterCard, representatif dari Centara Hotels & Resorts, serta dari Grand Indonesia dengan menyapa media yang telah hadir sebelum kemeriahan acara berlangsung. Sebelumnya, media juga dipandu secara eksklusif oleh perwakilan Central Department Store untuk mengunjungi area – area instalasi yang telah dihias cantik dengan bunga segar di setiap lantainya.

Marissa Nasution, selebriti MC acara Central Anniversary Flower Extravaganza – Floral Paradise  menyapa seluruh tamu VIP yang hadir. Acara kemudian berlanjut dengan pagelaran busana dari Desainer Thailand, Disaya Sorakraikitikul melalui labelnya, DISAYA yang menghadirkan 20 look koleksi Autumn/ Winter 2015 yang tersedia di counternya yang terletak di lantai
Ground, kemudian pagelaran busana dilanjutkan dengan koleksi label eksklusif Central Department Store yang dipadupadankan dengan 16 masterpiece head piece collection yang di buat khusus oleh desainer  aksesoris, Rinaldy A. Yunardi yang menjadi pencuri perhatian dan sorotan utama di acara ini.

Acara Central Anniversary Flower Extravaganza sekaligus menandai dimulainya program spesial Central Department Store dalam rangka hari jadinya yang pertama,
Shop & Win Top Spender yang berlangsung mulai 1 – 31 Oktober 2015. Program Shop & Win Top Spender akan memanjakan pelanggan Central Department Store dengan hadiah utama 5 paket perjalanan ke Thailand untuk menginap selama 3 hari 2 malam di Centara Grand at Central Plaza Ladprao, Bangkok, Thailand. (Angga W/geDoor)



05 Oktober 2015 - 11:40:03 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1962

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Agrinex Expo 2016 Agrinex Expo 2016
Sabtu, 02 April 2016
Unnoroyal Footwear Unnoroyal Footwear
Senin, 19 Mei 2014

SHARE