Register Login

Jelang Konser Metamorfosa Andien Luncurkan Ebook

Dua puluh hari menjelang konsernya Andien meluncurkan Ebook yang bertajuk“The Journey of Metamorfosa”. Ebook ini diperkenalkan kepada wartawan dan masyarakat di Gandaria City, 25 Agustus 2015 yang sekaligus juga bertepatan dengan hari ulang tahun penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini.

Dino Hamid, Project Director konser Metamorfosa menegaskan, “Ebook ini bakal menjadi sarana untuk membangun lebih kuat lagi antuasias Sahabat Setia, sapaan akrab penggemar Andien, tentang segala informasi yang berkaitan dengan konsernya nanti.”

Dalam Ebook ini juga dimuat pose Andien yang menawan dalam balutan busana rancangan para desainer top tanah air yaitu Didi Budiardjo, Todjo, Mel Ahyar, Danjyo Hoyojidandan Tri Handoko, Nefrin Fadlan dan Rinaldi yang mendukung penuh konser Metamorfosa yang akan digelar pada 15 September 2015 mendatang.

Informasi lainnya yang dapat ditemui di buku elektronik ini adalah menyangkut keterlibatan lima Music Director, Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih. Serta lima Guest Star yakni The Cash, Yovie Widianto, Teza Sumendra, G.A.C serta Lloyd Pop + Jevin Julian. (Roy/gedoor)  



25 Agustus 2015 - 23:13:28 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1748

SHARE