Register Login

Echosmith Bakal Tampil di We The fest 2015

Salah satu festival akan kembali meramaikan daftar antrian pertunjukan hiburan tanah air, Festival We The Fest (WTF). Setelah sukses pada helatan pertamanya pada Agustus 2014 lalu, We The Fest dipastikan akan kembali hadir tahun ini.   

Jika tahun lalu promotor Ismaya Live selaku pemilik hajat dari festival ini berhasil memboyong nama-nama beken seperti Ellie Goulding, Azealia Banks dan Mayer Hawthorne serta banyak lainnya lagi, sukses menghibur para penonton yang hadir pada saat itu. Pada tahun kedua-nya ini nama seperti Echosmith, Band asal Amerika Serikat, dipastikan bakal tampil mengisi line up acara yang akan digelar di Parkir Timur Senayan pada 9 Agustus mendatang ini.  

Tidak hanya Echosmith, namun telah ada beberapa artis luar negeri seperi Cyril Hahn, Darius, Flight Facilities, Jessi Ware, Madeon, Passion Pit, Rufus, dan Sheppard yang juga sudah dipastikan bakal ikut menggoyang Jakarta. Beberapa band asal Indonesia, seperti Elephant Kind, L'Alphalpha, dan Neonomora telah siap ikut meramaikan helatan yang akan digelar di tiap tahun ini.

Dan masih ada beberapa nama lain yang menunggu konfirmasi untuk dapat ikut andil memeriahkan gelaran ini.   Bila tahun lalu festival ini mampu menyedot hingga 8 sampai 9 ribu penonton,  maka di tahun ini, Ismaya Live menargetkan sekitar 12 ribu penonton bakal ikut berpesta di WTF 2015 ini. (Fakhruddin Ab/geDoor) 



12 Juni 2015 - 11:02:35 WIB
Foto : Fakhruddn Abd/gedoor
Dibaca : 1414

SHARE