Register Login
  1. Pengunjung Memadati Hari Pertama ICS 2014

    Pengunjung Memadati Hari Pertama ICS 2014 Pengunjung Memadati Hari Pertama ICS 2014
  2. Pameran Handphone Terbaru Di JCC Jakarta 2014

    Pameran Handphone Terbaru Di JCC Jakarta 2014 Pameran Handphone Terbaru Di JCC Jakarta 2014
  3. Pameran Handphone di Jakarta 2014

    Pameran Handphone di Jakarta 2014 Pameran Handphone di Jakarta 2014
  4. Indonesia Celular Show 2014

    Indonesia Celular Show 2014 Indonesia Celular Show 2014
  5. ICS 2014

    ICS 2014 ICS 2014

ICS 2014, Selamat Datang Di Era Gaya Hidup Digital

Era digital saat ini memberikan peluang menjanjikan bagi tumbuhnya industri kreatif di Indonesia, oleh karena itu dengan mengusung tema "Welcome to Digitai Lifestyle”, event ini diharapkan dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat tentang perkembangan telekomunikasi di Indonesia, sehingga masyarakat juga menjadi konsumenyang cerdas. 

Alexander Rusli mengatakan bahwa melalui penyelenggaraan ICS 2014, ATSI berharap industri telekomunikasi dapat menghasilkan sumbangsih nyata bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan kesejahteraan masyarakat.
 ICS 2014 akan dimeriahkan pula dengan berbagai program pendukung unggulan seperti Diskusi Panel ATSI dengan tema “Penyalahgunaan Penguat Sinyal Seluler: Dapatkah Ditertibkan”, Workshops “Digital Creative Weekend”, Mobile Fotografi, Lelang Gadget, Miss ICS, Best Stand serta Indonesia Cellular Award yang merupakan penghargaan bagi para pelaku industri telekomunikasi di tanah air.

Selain itu yang pastinya menjadi daya tarik pengunjung adalah harga-harga ponsel yang ditawarkan maupun kelengkapannya yang dijual dibawah standar pasar. Bahkan ada beberapa stand yang menawarkan potongan harga hingga mencapai 80%.
Salah satu yang juga menarik pada penyelenggaraan ICS kali ini adalah tampilnya Komunitas Kartunet, yang merupakan komunitas bagi penyandang disabilitas serta masyarakat umum yang peduli pada isu disabilitas di Indonesia.

Partisipasi mereka di ajang ICS ini merupakan salah satu aktifitas untuk mengkampanyekan visi mereka mewujudkan Indonesia inklusif dengan partisipasi aktif masyarakat dan pemuda disabilitas yang berdaya di berbagai bidang serta didukung oleh teknologi informasi.
  Pada event ini juga mengkolaborasikan Indonesia Cellular Show dengan Festival Komputer Indonesia dalam satu event.

Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara FKI melaksanakan pameran ini di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Makassar (4-8Juni 2014) serta Yogyakarta (7-11 Juni 2014). Perhelatan FKI dan lCS menargetkan 300 ribu pengunjung total secara nasional, serta total transaksi nasional Rp 425 miliar. FKI juga akan dimeriahkan oleh berbagai program unggulan antara lain Campus Creativity Day yaitu sebuah program seminar dan workshop mengenai pengembangan aplikasi untuk pelajar dan mahasiswa, Phoneography adalah lomba foto menggunakan smartphone dengan tema "JaKarta in One Day", serta Kids Competition yang merupakan lomba ilmu pengetahuan bagi anak TK dan SD, serta talkshow seputar anak dan teknologi. (Roy/gedoor)
 



04 Juni 2014 - 14:49:50 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2029

SHARE