Register Login

Chris Brown Gelar Konser Perdananya Di Indonesia

Setelah lama dinanti, akhirnya penyanyi R&B kontroversial asal Amerika Serikat (AS) Chris Brown mengkonfirmasikan akan menggelar konsernya diIndonesia. Konser perdana dari salah satu penyanyi yang paling produktif di Negeri Paman Sam ini dibertajuk 'Chris Brown Live in Jakarta'.

Helatan perdana dari  mantan kekasih Rihanna ini bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, pada 25 Juli 2015 mendatang. Kedatangan penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 ini dimotori oleh Trilogy Live dan E-motion Entertainment.

Penyanyi yang sekaligus dancer, dan juga aktor yang sudah lama malang melintang di industri hiburan dan kerap menjadi langganan tetap Billboard Hot 100 dengan berbagai macam penghargaan ini telah menghasilkan kurang lebih 12 Album studio dan banyak hits seperti ‘Run It’, ‘Kiss Kiss’, ‘Fine China’, ‘Yeah Yeah Yeah’, ‘Ayo’, ‘Gimme That’, dan masih banyak lagi. 

Konser yang direncanakan akan menghadirkan suatu bentuk pertunjukan yang fenomenal ini memiliki berapa kategori tiket. Antara lainnya kategori Silver yang dibanderol Rp 750.000, sementara, untuk Kategori Festival, Rp 1 juta, kategori Gold, 1,25 juta dan kategori VIP Rp 1,75 juta.

Dan juga kategori Platinum,  Rp 2,5 juta. Penjualan tiket offline sudah mulai dijual pada 18 Juni 2015 kemarin yang dapat dilihat di trilogylive.com atau www.e-motion.co.id, sebagai situs resmi promotor dalam konser ini. (Fakhruddin Ab/ geDoor)



26 Juni 2015 - 10:09:58 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1150

SHARE