Register Login

Desainer Ternama Thailand Ramaikan Senayan City Fashion Nation 2015

Dimulai pada tahun 2008, Ek Thongprasert memulai karirnya dalam dunia fashionsebagai perancang desain perhiasan. Dengan semakin berkembangnya dunia bisnis, Ek Thongprasert mulai membuat desain pakaian yang unik, kontemporer dan modern untuk pria dan wanita. Esensi filosofi desain Ek Thongprasert adalah pendekatan yang kuat pada konseptual aspek; beberapa koleksinya merupakan hasil kombinasi yang kompleks dari pemikiran konsep yang matang dan mendalam.

Pada gelaran Fation Nation yang berlangsung pada tanggal 9 – 18 April 2015 di Senayan City, Jakarta, Ek Thongprasert tampil pada pembuka Fashion Nation edisi ke-9 ini. Koleksi yang ditampilkan Ek Thongprasert memiliki keunikan dan originalitas. Koleksinya mencerminkan individu yang berbeda satu dengan yang lainnya. Setiap bayangan koleksinya juga memiliki pesan cerita yang berbeda dari detail warna hingga potongannya.

Ek Thongprasert berfokus pada customer yang tahu bagaimana cara menghargai karya seni yang berkualitas dan memiliki keunikan tersendiri dengan nilai yang dapat dikembangkan tidak hanya pada bahan kerajinan tangan yang terbaik tetapi juga dengan teknik produksi yang canggih yang didasari dengan filosofi dan konsep disemua koleksi Ek Thongprasert. (Angga W/geDoor)



11 April 2015 - 19:04:50 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1967

SHARE