Register Login
  1. Koleksi hijab wedding dari Aira

    Koleksi hijab wedding dari Aira Koleksi hijab wedding dari Aira
  2. Koleksi hijab terbaru Dauky yang colorful warnai catwalk Indonesia Fashion Week 2015

    Koleksi hijab terbaru Dauky yang colorful warnai catwalk Indonesia Fashion Week 2015 Koleksi hijab terbaru Dauky yang colorful warnai catwalk Indonesia Fashion Week 2015
  3. Koleksi hijab terbaru dari Elzatta

    Koleksi hijab terbaru dari Elzatta Koleksi hijab terbaru dari Elzatta

Koleksi Hijab Elzatta, Dauky Dan Aira Warnai IFW 2015 Hari Ke-2

Tak hanya desainer busana muslim saja yang pamer karya di Indonesia Fashion Week (IFW) 2015. Beberapa brand hijab juga menampilkan koleksi terbaru mereka di atascatwalk perhelatan mode yang memasuki tahun keempatnya tersebut. Elzatta, Dauky, dan Aira yang memamerkan koleksi terbarunya di hari kedua IFW, Jumat, 27 Februari 2015.

Bertempat di stage 1 Jakarta Convention Center, Elzatta menampilkan koleksi scarf terbaru dengan motif kawung. Scarf warna-warni yang disuguhkannya dipadukan dengan rancangan terbaru brand di bawah naungan Bezaya Group itu yang berupa gamis. Gamis polos bernuansa abu-abu dengan material jersey dan katun mewarnai panggung fashion week. Gamis tersebut dilengkapi dengan beragam model vest panjang, ada yang berpotongan mullet serta memiliki tali kerut di bagian tengahnya.

Elzatta menampilkan sekitar 20 koleksi busana dan scarf, fashion show dilanjutkan oleh Dauky. Masih di bawah naungan Bezaya, Dauky merilis koleksi busana yang colorful. Dauky meluncurkan busana yang cocok dipakai remaja atau wanita muda berusia 20-an. Potongan tunik warna cerah seperti merah muda dan biru terlihat di beberapa rancangannya. Ada pula celana lurus yang dipadukan cropped top serta atasan asimetris di salah satu koleksi terbaru Dauky.

Di akhir show ditutup koleksi dari Aira dengan menampilkan gaun pengantin. Gaun bernuansa putih tetap mendominasi panggung perhelatan mode tahunan tersebut. Taburan manik-manik serta payet hampir di seluruh rancangannya akan membuat penampilan pengantin terlihat glamour. Ada pula detail bordir serta lace yang tentu mempercantik penampilan pengantin muslim. Secara keseluruhan, ketiga brand tersebut menampilkan sekitar 40 koleksi busana muslim di IFW 2015. (Angga W/geDoor)



01 Maret 2015 - 08:36:34 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2495

SHARE