Register Login
  1. Film Kapan Kawin? Akan Tayang Di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 12 Februari 2015

    Film Kapan Kawin? Akan Tayang Di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 12 Februari 2015 Film Kapan Kawin? Akan Tayang Di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 12 Februari 2015
  2. Film Kapan Kawin? Dibintangi Adinia Wirasti, Reza Rahardian, Feby Febiola, Dan Adi Kurdi

    Film Kapan Kawin? Dibintangi Adinia Wirasti, Reza Rahardian, Feby Febiola, Dan Adi Kurdi Film Kapan Kawin? Dibintangi Adinia Wirasti, Reza Rahardian, Feby Febiola, Dan Adi Kurdi

Film Kapan Kawin? Warna Baru Film Komedi Indonesia

Diawal tahun 2015 ini, Industri perfilman tanah air kembali diramaikan dengan hadirnya  film indonesia bergenre komedi romantis Kapan Kawin?. Film yang diproduksi Legacy Picturesini akan segera rilis dan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 12 Februari 2015.

Film garapan sutradara Ody C. Harahap yang juga pernah menyutradarai film-fil seperti ‘Cinta/Mati’, ‘Ratu Kosmopolitan’, ‘ Ounk In Love’, ‘Kawin Kontrak’, Alexandria’, ‘Bangsal 13’ ini berpartner dengan produser, Robert Ronny, digadang-gadang melahirkan warna baru film komedi di indonesia.

Film yang naskahnya ditulis Monty Tiwa dan Robert Ronny sendiri ini menceritakan sosok wanita bernama Dinda (Adinia Wirasti). Dinda yang meraih kesuksesan karir nya di Jakarta sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat. Meski gemilang dalam karirnya, namun dinda masih belum bisa membahagiakan orangtuanya.

Orangtuanya mempertanyakan status Dinda yang masih single hingga usianya yang hampir 30 tahun dan itu menjadi anggapan kegagalan sebagai orangtua bagi kedua orang tua dinda. Dinda yang selalu ditanya tentang pernikahan, akhirnya memikirkan sebuah rencana. Dinda berencana untuk menyewa Satrio (Reza Rahardian), dia seorang aktor untuk berpura-pura menjadi pacarnya ketika akan menghadiri ulang tahun pernikan orang tuanya di Yogjakarta.

Dibintangi sederet nama-nama seperti Adinia Wirasti, Reza Rahardian, Feby Febiola, Adi Kurdi, Ivanka Suwandi, Firman Ferdiansyah, Ellis Alisha mengambil bagian penting dalam film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Yogjakarta ini.

Film yang diproduksi selama 22 hari ini akan membawa penonton untuk melihat ‘kiat-kiat’ bagaimana menjawab pertanyaan dari orang tua dan orang dekat mengenai pertanyaan klasik , Kapan Kawin? (Fakhruddin Abd/geDoor)






09 Februari 2015 - 01:40:30 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2263

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jokowi Adalah Kita Jokowi Adalah Kita
Jumat, 17 Oktober 2014
The Revenant The Revenant
Senin, 14 Desember 2015
Rumah Gurita Rumah Gurita
Selasa, 09 September 2014

SHARE