Register Login
  1. Carpark North Konser Perdana Di Jakarta 2014

    Carpark North Konser Perdana Di Jakarta 2014 Carpark North Konser Perdana Di Jakarta 2014
  2. Pembetot Bass Carpak North Soren Balsner Tampil Energik Di Jakarta

    Pembetot Bass Carpak North Soren Balsner Tampil Energik Di Jakarta Pembetot Bass Carpak North Soren Balsner Tampil Energik Di Jakarta
  3. Carpark North Live In Rolling Stone Cafe Jakarta 2014

    Carpark North Live In Rolling Stone Cafe Jakarta 2014 Carpark North Live In Rolling Stone Cafe Jakarta 2014
  4. Drummer Carpark North Morten Thorhauge

    Drummer Carpark North Morten Thorhauge Drummer Carpark North Morten Thorhauge
  5. Vokalis Carpark North Lau Hojen Tampil Di Panggung Rolling Stone Jakarta

    Vokalis Carpark North Lau Hojen Tampil Di Panggung Rolling Stone Jakarta Vokalis Carpark North Lau Hojen Tampil Di Panggung Rolling Stone Jakarta

Carpark North Hibur Fansnya Di Jakarta

Carpark North merupakan grup band yang pertama kali memperkenalkan musik rock electro untuk khalayak luasdi Denmark. Demo musiknya menjadi musik yang paling laris di Denmark. Hal ini yang membuat album perdana mereka "Carpark North" yang menampilkan lagu hit besar 'Transparent & Glasslike', menjadi lagu No.1 di Denmark dan juga menjadi lagu hit di Indonesia dan dibeberapa negara lainnya.

Carpark North dibentuk pada tahun 1999 yang digawangi oleh Lau Hojen pada vokal dan gitar, Soren Balsner pada Bass dan Synthesisers dan Morten Thorhauge pada Drum.
Senin, 6 Oktober 2014 kemarin, Carpark North tampil di Jakarta sebagai bagian dari tur pertama mereka di Asia. Konser Carpark North digelar di Rolling Stone Café Jl. Ampera Raya No.16, Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelum manggung di Jakarta, Carpark North mengawali turnya di Hanoi-Vietnam, pada 2 Oktober lalu, dan Bangkok-Thailand, pada 3 Oktober. Kualitas musik yang ditampilkan Carpark North saat konser di Jakarta sangat energik dan atraktif.

Mereka membawakan 14 lagu andalan mereka untuk menghibur para fansnya yang hadir pada malam itu di Rolling Stone Café. Lagu-lagu yang dibawakan antara lain ‘Phoenix’, ‘Human’, ‘Burn It’, ‘More’ dan ‘Everything Starts Again’. (Angga W/geDoor)



07 Oktober 2014 - 14:49:06 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1922

SHARE