Register Login
  1. Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura Dian Kenanga Jakarta

    Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura Dian Kenanga Jakarta Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura Dian Kenanga Jakarta
  2. Spa Di Jakarta Selatan

    Spa Di Jakarta Selatan Spa Di Jakarta Selatan
  3. Salon Di Jakarta Selatan

    Salon Di Jakarta Selatan Salon Di Jakarta Selatan
  4. Totok Aura Dian Kenanga Jakarta

     Totok Aura Dian Kenanga Jakarta  Totok Aura Dian Kenanga Jakarta
  5. Klinik Totok Aura Di Jakarta Selatan

    Klinik Totok Aura Di Jakarta Selatan Klinik Totok Aura Di Jakarta Selatan

Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura

Dunia kecantikan punya kaitan yang sangat erat dengan kesehatan. Berbekal konsep baru yang menggabungkan dari berbagai teknik  Acupressure dan Bioenergy, Dian Kenanga Totok Aura pertama kali berdiri pada tahun 2004 di wilayah Jalan Ampera Kemang-Jakarta Selatan.

Berawal dari sebuahklinik terapi kecantikan totok inilah kemudian berkembang merambah kepada penyedian layanan kecantikan lainnya yang relatif lengkap untuk sebuah klinik terapi.
Dalam mengusung konsep yang berasal dari orisinalitas kreasi dari berbagai disiplin ilmu akupuntur dan olah nafas ini,  totok aura bukanlah sebuah slogan semata agar cepat diminati pemerhati kecantikan dan kesehatan juga masyarakat secara luas. Akan tetapi memang suatu metode terapi yang terkonsep dan memiliki penjelasan dari alur yang logis serta memiliki akuntabilitas ilmiah.

Setiap terapis diberikan di tempat ini telah diberikan pelatihan khusus terlebih dahulu dan dibekali seni pernafasan untuk dapat mengeluarkan energi negatif dari tubuh pasien. Energi negatif diserap melalui jari-jari lalu dikeluarkan melalui pernafasan si terapis. Dian Kenanga membagi fasilitas terapi totok aura-nya menjadi tiga bagian, yaitu Totok Aura Wajah, yang bermanfaat mengendurkan ketegangan di wajah akibat stress dan terapi ini juga bisa menghilangkan keriput di wajah dan lingkaran hitam disekitaran mata. Bahkan bila rutin terapi ini juga dapat menghilangkan penyakit seperti Sinusitis dan penyakit  susah tidur (insomnia).

Lalu ada pula Totok Aura Tubuh,
totok ini memiliki memiliki khasiat memperlancar sistem peredaran darah keselurh tubuh sehingga proses metabolisme tubuh bekerja dengan baik. Selain itu ada pula Totok Payudara dan Totok Aura Getar Syaraf.
Pelopor  totok aura  pertama di Indonesia yang kini sudah memiliki cabang dibeberapa tempat ini, memberi tarif setiap terapinya dengan kisaran harga sekitar 145 ribu hingga 215 ribu rupiah, tergantung jenis terapi  yang dipilih.

Cukup terjangkau bila dilihat dari manfaat yang didapat setelahnya. Selain itu juga gerai  yang juga salon ini beroperasi setiap harinya mulai pukul 9 hingga 8 malam juga memberi beberapa pelayanan jasa perawatan kecantikan lainnya seperti lulur, hair manicure, hair spa, creambath tradisional, manicure & pedicure, dan masih banyak lagi. (Fakhruddin Abd/geDoor)
   



08 September 2014 - 11:24:20 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2748
  • Jl. Raya Pejaten Barat No. 38 (Rumah Bata Merah) Kemang, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-20:00 Wib
  • 021-7806679
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aoki Reflexology Aoki Reflexology
Jumat, 16 September 2011
Rumah Sakit Khusus Jantung Rumah Sakit Khusus Jantung
Selasa, 27 Agustus 2013
Latihan Membakar Lemak Di Pagi Hari Latihan Membakar Lemak Di Pagi Hari
Jumat, 16 Oktober 2015

SHARE