Register Login
  1. Musisi Tanah Air Tampil Bersama Di Konser Creativepreneur

    Musisi Tanah Air Tampil Bersama Di Konser Creativepreneur Musisi Tanah Air Tampil Bersama Di Konser Creativepreneur
  2. Musisi Tanah Air Tampil Bersama

    Musisi Tanah Air Tampil Bersama Musisi Tanah Air Tampil Bersama
  3. Musisi Tanah Air Tampil Bersama Di Konser Creativepreneur

    Musisi Tanah Air Tampil Bersama Di Konser Creativepreneur Musisi Tanah Air Tampil Bersama Di Konser Creativepreneur
  4. Sheila On 7 Di Konser Creativepreneur

    Sheila On 7 Di Konser Creativepreneur Sheila On 7 Di Konser Creativepreneur
  5. Konser Creativepreneur 2014

     Konser Creativepreneur 2014  Konser Creativepreneur 2014

Musisi Tanah Air Tampil Bersama Di Konser Creativepreneur

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-69 pada 17 Agustus 2014, pada tanggal 9 Agustus 2014 kemarin berlokasi di Lapangan D, Senayan,Jakarta, Creativepreneur Event Creator menggelar acara bertajuk Creativepreneur Berjuang: The Spirit of Indonesia Youth through Music & Art. Acara yang meleburkan musik dan seni ini dihadiri oleh para musisi ternama tanah air.

Dalam acara itu para musisi ternama dan seniman meramaikan event ini yang terpusat pada satu panggung besar. Musisi yang meramaikan acara Creativepreneur Berjuang ini adalah Kahitna, Sheila On7, Nidji, Maliq n D’essentials, Naif, Barris, Teza Sumedra, dan juga penampilan dari DJ Vicky (Vicky Nitinegoro), DJF Tiara Eve, dan DJ Dhipa Barus. Acara ini bertambah meriah oleh aksi panggung para pembawa acara seperti Fitri Tropica, Gilang Dirga, Vincent dan Desta.

Selain dimeriahkan oleh para musisi ternama tanah air, acara ini juga menampilkan tiga seniman muda untuk memberikan sentuhan spesial di acara ini. Para seniman tersebut adalah Gema Semesta, Dimas Hardiyanto, dan Zaki Arifin. Acara yang digelar untuk memperingati HUT Republik Indonesia ini juga disemarakkan dengan atraksi video mapping.

Sejumlah mobil restoran, gerai makanan, dan bazar fesyen, juga bisa dikunjungi. Ribuan penonton pun turut memadati Lapangan D, Senayan, untuk memeriahkan acara ini. Misi acara ini adalah menjadi tren baru untuk anak muda Indonesia untuk merayakan hari Kemerdekaan. (Angga W/geDoor.com)



11 Agustus 2014 - 13:00:23 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1582

SHARE