Register Login
  1. Griya Anti Narkoba Taman Indraloka

     Griya Anti Narkoba Taman Indraloka  Griya Anti Narkoba Taman Indraloka
  2. Taman Edukasi Di Jakarta

    Taman Edukasi Di Jakarta Taman Edukasi Di Jakarta
  3. Taman Indraloka Jakarta Timur

    Taman Indraloka Jakarta Timur Taman Indraloka Jakarta Timur
  4. Taman Indraloka

    Taman Indraloka Taman Indraloka
  5. Griya Anti Narkoba Jakarta

    Griya Anti Narkoba Jakarta Griya Anti Narkoba Jakarta

Mengenal Bahaya Narkoba Di Griya Anti Narkoba Taman Indraloka

Bahaya narkoba bisa mengancam siapa saja tidak kenal umur dan status ekonomi. Perederan narkoba yang saat ini semakin marak sangat mencemaskan semua kalangan baik tua maupun muda dan khususnya orang tua.Saat ini, sebagian besar korban penyalahgunaan narkoba adalah anak-anak muda yang notabanenya adalah sebagai generasi penerus bangsa.

Di Jakarta korban penyalahgunaan narkoba cukup besar dan sebagian besarnya adalah anak muda. Di Jakarta sendiri, tempat untuk mengedukasi tentang bahaya narkoba sangat sulit untuk dijumpai. Karena pengenalan bahaya narkoba sejak dini sangat diperlukan oleh para orang tua agar anak-anak mereka tidak sampai terkena oleh kejamnya narkoba. Saat ini, ada satu tempat dimana kita bisa mengenal lebih jauh tentang berbagai jenis narkoba dan dampak bahaya dari penyalahgunaan narkoba itu sendiri. Tempat itu berada di Taman Indraloka, Jakarta Timur, yang bernama Taman Indraloka.

Berlokasi di Jalan Mandor Hasan No. 45, Ceger-Cipayung, Jakarta Timur ini berada satu lokasi dengan Taman Indraloka. Griya Anti Narkoba ini merupakan satu-satunya tempat edukasi tentang narkoba dan bahayanya di Jakarta. Griya Anti Narkoba ini belum lama dibuka dan diresmikan oleh Joko Widodo (Gub. DKI) pada 25 Juni 2014 lalu. Di Griya Anti Narkoba ini, kita akan menjumpai berbagai jenis narkoba asli yang dipajang di dalam kaca dan terdapat foto-foto tentang bahaya pemakaian narkoba dengan jangka yang cukup lama.


Selain itu, kita juga akan mengetahui bagaimana para pengedar narkoba menyebarkan atau memasarkan narkoba di Indonesia. Di sini juga terdapat foto-foto hasil sitaan narkoba oleh para petugas berwajib dari para pengedar dan gembong narkoba yang saat ini sangat meresahkan. Misi didirikannya tempat ini agar para orang tua juga bisa memberikan pelajaran terhadap anaknya sejak dini tentang bahaya narkoba di Griya Anti Narkoba Taman Indraloka ini. (Angga W/geDoor)



26 Agustus 2014 - 12:23:45 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2617
  • Jl. Mandor Hasan No.45, Ceger-Cipayung, Jakarta Timur
  • Setiap Hari 08.00 – 17.00 Wib
  • 021-84301541
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cla Spa Cla Spa
Kamis, 22 September 2011
Family Refleksi Family Refleksi
Kamis, 22 September 2011
Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura
Senin, 08 September 2014

SHARE