Register Login
  1. Wine & Cheese Expo JFFF 2014

    Wine & Cheese Expo JFFF 2014 Wine & Cheese Expo JFFF 2014
  2. Pameran Wine International di Jakarta

    Pameran Wine International di Jakarta Pameran Wine International di Jakarta
  3. Wine & Cheese Expo JFFF 2014

    Wine & Cheese Expo JFFF 2014 Wine & Cheese Expo JFFF 2014
  4. Pameran Di Jakarta 2014

    Pameran Di Jakarta 2014 Pameran Di Jakarta 2014
  5. Jakarta Fashion & Food Festival 2014

    Jakarta Fashion & Food Festival 2014 Jakarta Fashion & Food Festival 2014

Wine & Cheese Expo JFFF 2014

Wine & Cheese Expo kembali digelar sebagai salah satu rangkaian acara utama Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) ke-11 yang berlangsung dari tanggal 9 Mei - 1 Juni 2014. Bertempat di Multi Purpose Hall, La Piazza, acara pembukaan Wine & Cheese Expo berlangsung meriah dengan dihadiri perwakilan-perwakilan dari dutabesar Negara sahabat yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Penyelenggaraan acara Wine & Cheese Expo ini merupakan ajang pertukaran budaya serta perkenalan budaya Indonesia ke dunia Internasional. 

Pemukulan gong dan toast yang dilakukan oleh Bpk. Soegianto Nagaria, Bpk. Alexander Effendie dan seluruh perwakilan duta besar negara sahabat yang hadir beserta duta besar undangan European Union secara resmi menandai telah dibukanya Wine & Cheese Expo sekaligus keseluruhan rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival yang akan berlangsung hingga awal bulan Juni nanti. Jadi setelah puas berwisata kuliner di KTD, pengunjung juga bisa berkunjung ke Wine & Cheese Expo yang lokasinya bersebelahan dengan KTD.

Wine & Cheese Expo di JFFF menghadirkan 21 tenant aneka wine, keju, hingga coklat dari produsen dan distributor terbaik. Didukung oleh beberapa negara sahabat seperti Italia, Jerman, Prancis, Australia, New Zealand, Portugal, dan masih banyak lagi. Sebagai added value bagi para pengunjung, Wine & Cheese Expo juga mengadakan Indonesia Best Sommelier Competition, Indonesia Barista Competition, Cooking Demo, Cupcakes Competition, Wine Workshop, dan Wine Dinner with Special Guest Chef. Deretan chef ternama yang hadir di antaranya Adhika Maxi, Antoine Audran, Gilles Marx, dan Djoko Sarwono.

Melengkapi kemeriahan Wine & Cheese Expo kembali hadir untuk kedua kalinya, Jakarta Wine & Cheese Run pada 25 Mei 2014. Diadaptasi dari sebuah lomba maraton di Prancis, Marathon du Medoc, Jakarta Wine & Cheese Run memiliki konsep unik karena peserta berlomba lari dengan mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan. Tak hanya 10 km, tahun ini peserta dewasa juga dapat memilih jarak tempuh 5 km, serta 1,2 km KidDash bagi peserta anak-anak sehingga seluruh anggota keluarga dapat berpartisipasi.

Tema kostum Jakarta Wine & Cheese Run 2014 adalah “Countries of The World and Their Carnival” dengan hadiah utama bagi 6 pemenang yaitu kesempatan ikut serta dalam Marathon du Medoc di Bordeaux, Prancis. Pemenang dibagi menjadi beberapa kategori di antaranya kategori pria, wanita, kostum terbaik, dan undian. (Angga W/gedoor)
     



19 Mei 2014 - 15:35:34 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2302

SHARE