Register Login
  1. Saung Pedes Resto

    Saung Pedes Resto Saung Pedes Resto
  2. Rumah Makan Sunda Saung Pedes

    Rumah Makan Sunda Saung Pedes Rumah Makan Sunda Saung Pedes
  3. Wisata Kuliner Di Jakarta Dan Tangerang

    Wisata Kuliner Di Jakarta Dan Tangerang Wisata Kuliner Di Jakarta Dan Tangerang
  4. Restoran Sunda Di Jakarta

    Restoran Sunda Di Jakarta Restoran Sunda Di Jakarta
  5. Restoran Saung Pedes Di Bintaro

    Restoran Saung Pedes Di Bintaro Restoran Saung Pedes Di Bintaro

Kelezatan Khas Sunda Di Saung Pedes

Menikmati kuliner khas Sunda pastinya sangat nikmat jika menyantapnya di sebuah saung yang suasananya bikin bertambah nafsu makan meningkat. Kali ini, tim gedoor mengunjungi sebuah restorankhas Sunda yang lokasinya sedikit dipinggiran kota Jakarta, atau lebih tepatnya di kawasan Bintaro. Restoran khas Sunda tersebut bernama Saung Pedes yang berlokasi di Komplek Ruko Bintaro, 9 Walk No. D8, Bintaro, Tangerang Selatan.

Saung Pedes merupakan salah satu restoran yang menawarkan kelezatan kuliner khas Sunda. Di sini, berbagai macam jenis masakan khas Sunda ditawarkan. Selain menawarkan masakan khas Sunda, Saung Pedes juga menawarkan pedasnya sambal-sambal racikan spesial yang bikin menambah nafsu makan penikmatnya. Menu-menu yang ada di sini hampir sama dengan kebanyakan restoran Sunda lainnya, tapi jika menyantapnya di sebuah saung akan serasa berbeda tentunya.

Banyak menu yang bisa dipesan di sini, seperti Ikan Mas Pesmol, Tumis Jantung Pisang, Ayam Goreng Kremes, Tumis Genjer Pedas, Tumis Bunga Pepaya, Jamur Crispy, dan masih banyak lagi. Selain semua menu-menu di sini sangat menggugah selera makan kita dan pastinya murah meriah harganya. Jika menikmati masakan khas Sunda tanpa sambal, pastinya ada yang kurang rasanya.

Di Saung Pedes, terdapat 17 pilihan sambal yang bisa kita pesan, seperti sambal cobek, sambal bawang, sambal oncom, sambal mangga, sambal terasi, sambal belut, sambal tempe, sambal teri, maupun sambal lainnya. Ke semua sambel yang ada di sini merupakan sambel ciri khas sunda yang rasanya pedas abis. Bagi kalian yang suka pedas, Saung Pedes sangat pas untuk memuaskan rasa pedea dari sambel. (Angga W/geDoor.com)  



28 Mei 2014 - 10:57:55 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 4330
  • Komplek Ruko Bintaro, 9 Walk No. D8, Bintaro, Tangerang Selatan
  • Setiap Hari 11.00 – 22.00 Wib
  • 087774266199
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayam Presto Ny. Nita Ayam Presto Ny. Nita
Jumat, 17 Februari 2012

SHARE