Register Login
  1. Restoran Jepang Di Central Park Mall Jakarta Barat

    Restoran Jepang Di Central Park Mall Jakarta Barat Restoran Jepang Di Central Park Mall Jakarta Barat
  2. Sushi Mori Restoran Japanese

    Sushi Mori Restoran Japanese Sushi Mori Restoran Japanese
  3. Restoran Jepang Di Jakarta Barat

    Restoran Jepang Di Jakarta Barat Restoran Jepang Di Jakarta Barat
  4. Sushi Mori Central Park Mall Jakarta Barat

    Sushi Mori Central Park Mall Jakarta Barat Sushi Mori Central Park Mall Jakarta Barat
  5. Sushi Mori Restaurant Jakarta Barat

    Sushi Mori Restaurant Jakarta Barat Sushi Mori Restaurant Jakarta Barat

Sushi Mori Restaurant

Jepang yang mempunyai kebudayaan yang unik membuat negara bunga sakura itu banyak di kenal masyarakat dunia. Selain kebuadayaannya, Jepang juga sangat terkenal dengan kuliner yang fresh dan sehat. Mengenai cita rasa dan bahannya pun sungguh sederhana sehingga hal ini menjadi sebuah kunci bagi kekuatan makanan Jepang itu sendiri. Bicara kuliner Jepang yang ada di Jakarta tentulah identik dengan makanan yang satu ini, Sushi namanya. Salah satu restoran yang bisa anda kunjungi bila ingin menyantap menu-menu Jepang yang khas adalah Sushi Mori yang berada di kawasan Jakarta Barat. Sushi Mori sendiri pertama kali berdiri di Surabaya, pada tahun 2007 dan kemudian mulai merambah Jakarta pada tahun 2009. Sushi Mori menawarkan berbagai jenis sushi, bento, dan banyak masakan Jepang lainnya.   Konsep dasar dari restoran ini adalah fusion yang berarti menggabungkan cita rasa asli Jepang yang disesuaikan dengan lidah penikmat kuliner yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan karena di Jepang sendiri, masyarakatnya kurang menyukai dengan bumbu yang tajam. Sementara di masyarakat kita identik menyukai kuliner dengan bahan perasa yang cukup kuat, maka dari itu penyesuaian dari menu dilakukan namun tidak menghilangkan cirri kahas cita rasa asli Jepang.  

Meskipun berada di dalam kawasan perbelanjaan, desain restoran yang dihadirkan oleh Sushi Mori  bernuansa modern kontemporer sangat cocok dengan style masakan  sangat cozy dan sangat pas sebagai tempat hang out bersama teman dan keluarga yang asik. Di restoran ini anda bisa memesan menu-menu khas Jepang antara lain Volcano Roll yang berisi isi shrimp tempura, jellyfish dan ditambah spicy mayonnaise. Selain itu anda bisa memesan Deluxe Sushi yang berisikan sushi, sashimi platter untuk dinikmati 2 orang.

Untuk minumannya anda bisa memeasan Avocado Coffee yang berisikan avocado juice ditambah coffee. Bila anda penggemar bir, Sushi Mori juga menyediakan bir asli Jepang yakni Saporo Bir.
  Kelebihan sashimi sushi dari restoran ini yakni lebih tebal sehingga lebih juicy dibandingkan dengan di restoran ini. Selain itu kesegaran dan kualitas produk juga menjadi pilihan pertama dari bahan baku. Soal harga tidak perlu khawatir karena tak akan membuat kantong anda bolong, harga menu-menu yang ditawarkan di restoran ini cukuplah terjangkau mulai dari belasan ribu hingga puluhan ribu saja anda sudah bisa menikamati kuliner Jepang yang fresh juga menyehatkan. (Roy/gedoor)



07 April 2014 - 11:57:00 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2260
  • Central Park Mall LG # 115, Jl. Let. Jend. S. Parman Kav 28, Jakarta Barat
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • (021) 56985255
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Iga Bakar Mas Giri Iga Bakar Mas Giri
Kamis, 16 Februari 2012

SHARE

1 Komentar
Winona T Jadi ngilerr nii :9
9 tahun lalu | Balas