Register Login

Haagen Dazs Kembali Keluarkan Menu Baru

Häagen-Dazs di tahun 2015 kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pemain utama di industri es krim premium dengan memperkenalkan sederetan koleksi menu kreasi terbaru, dengan menampilkan ciri khas sensasional dan kreasi klasik yang memukau dan siap memanjakan setiap pencinta es-krimdi Indonesia.

Ciri khas Häagen-Dazs yang banyak dicari adalah tampilan yang sempurna mulai dari bentuk / tekstur yang ditawarkan serta rasa dengan pilihan toping yang selalu memberikan kenikmatan dan kemewahan melalui berbagai pilihan rasa ice-cream dengan kualitas terbaik bagi dunia, telah memikat khalayak sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 1995. Begitu pula dengan hampir 20 menu kreasi baru Haagen-Dazs, diciptakan melalui pahatan sempurna dengan ketelitian tinggi. Sebuah mahakarya yang mampu memberikan memori yang begitu melekat bagi penikmatnya.

Menu baru yang diperkenalkan Haagen Dazs yaitu The Eiffel Tower yang memanjakan Anda dengan lembutnya  brownies yang lezat dengan tambahan ice-cream Belgian Chocolate dan Cookies & Cream serta dihiasi buah raspberry di bagian atas. Dilengkapi cokelat dengan bentuk Eiffel Tower di sisi kanan & kiri, serta bubuk cokelat untuk memperkesan shillouete dari The Eiffel Tower. Lalu ada Macaroon Collection ini berisikan ice-cream Strawberry & Vanilla dengan dilapisi biscuit macaroon di bagian atas dan bawah, didekorasi buah raspberry & strawberry segar dan white chocolate untuk mempermanis tampilan Macaroon Collection. Balutan saus strawberry, wafer dengan wave-shaped dan tentu saja, 3 buah macaroon di bagian atas.

Selain dua menu diatas, ada dua menu lagi yang diperkenalkan Haagen Dazs, yaitu Banana Split yang merupakan perpaduan dari Belgian Chocolate, Vanila, & Strawberry ice-cream yang berjejer dengan taburan saus cokelat & strawberry, dikelilingi oleh potongan pisang dengan gula yang dibakar di bagian atas. Dua dekorasi biscuit waffer di bagian tengah, menambah kecantikan tampilan dan memperkaya rasa dari Banana Split. Yang terakhir ada Belgian Chocolate Frappe, ice-cream drinks yang dibuat dengan mencampurkan ice-cream rasa Belgian Chocolate yang di-blend dengan susu, ditambah mini-scoop Raspberry Sorbet  dan Cookies & Cream sebagai pemanis di bagian atas. (Angga W/geDoor)



06 Agustus 2015 - 23:06:25 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1736

SHARE