Register Login

Ikan Hias Murah Dan Unik Di Pasar Jatinegara

Memelihara ikan apapun jenisnya merupakan suatu kegiatan yang disukai banyak orang, baik muda ataupun tua. Beragam jenis ikan yang ada di Indonesia ini, apalagi banyak orang yang menggemari ikan yang bentuknya unik dan menarik pandangan mata untuk berlama-lamamelihatnya berenang di dalam kolam atau akuarium. Menurut banyak orang bahwa bila kita sedang banyak pikiran atau stress, jika melihat ikan dalam kolam atau akuarium bisa mengalihkan sejenak bahkan bisa menghilangkan stress.

Di Indonesia khususnya Jakarta, banyak pedagang ikan yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta. Para pedagang ikan hias tersebut menjajakan berbagai jenis ikan hias dengan berbagai bentuk yang unik dengan harga yang relatif murah. Kebanyakan pedagang ikan hias tersebut menjual ikan hias air tawar, dan ada segelintir pedagang juga ada yang menjual ikan hias air asin. Bagi anda yang hobi memelihara atau mengoleksi berbagai jenis ikan hias air tawar, tentunya selalu ingin menambah peliharaan atau koleksi ikan hiasnya di dalam kolam atau akuarium.

Untuk mencari pedagang ikan hias yang cukup lengkap dengan berbagai jenis ikan yang ditawarkan, ada satu tempat yang sudah tidak asing ditelinga para pecinta ikan hias, yaitu pasar ikan hias Jatinegara, Jakarta Timur. Lokasi pasar ikan hias ini berada dipinggiran jalan atau berada di depan pasar Mester. Para pedagang ikan hias ini berbaur menjadi satu dengan para pedagang hewan lainnya yang ada di sini.

Berbagai jenis ikan air tawar dijajakan di sini. mualai dari ikan mas koki, ikan alligator, kura-kura, lobster air tawar, ikan koi, ikan mas, ikan arwana dan masih banyak lainnya. Atau bagi Anda yang ingin membeli akuarium, tempat ini juga menjual akuarium sesuai dengan ukuran yang diinginkan pembeli. Untuk harga ikan di sini cukup bervariatif, dari yang termurah seribu rupiah hingga ada yang berharga ratusan ribu rupiah. Pasar ikan hias Jatinegara sangat pas bagi Anda yang ingin menambah koleksi jenis ikan hias di dalam kolam atau akuarium. (Angga W/geDoor.com)



29 April 2014 - 11:57:26 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 11298
  • Jl. Kemuning , Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur
  • Setiap Hari 06:00-18:00 Wib
  • Maps

SHARE