Register Login
  1. The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center

    The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center
  2. The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center

    The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center
  3. The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center

    The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center

The Gym Hadir Di Bintaro Entertainment Center

Bintaro Entertainment Center Mall segera hadir dengan 5 lantai didukung dengan design elegan yang mengusung kenyamanan bagi para pengunjungnya. Saat ini Bintaro Entertainment Center sudah siap dengan sejumlah tenant yang akan memeriahkan mall tersebut, salahsatunya The Gym (The Healthy Experience for Great Young Movers) yaitu sebuah gym terbesar di Indonesia yang dikhususkan untuk anak-anak. Aktifitas gym memang dirasakan sangat bermanfaat bagi perkembangan anak, karena gym juga membantu anak-anak belajar serta mengembangkan banyak keterampilan lain yang akan menguntungkan mereka dan juga mendukung perkembangan dalam olahraga dan kegiatan lainnya.

The Gym menawarkan konsep yang memadukan kelas gym dengan unsur fun di dalam teknik pengajarannya. Secara konsep The Gym memang dikhususkan bagi anak meliputi kelas baby hingga anak usia 16 tahun bisa menjadi member di tempat ini. Beragam kelebihan ditawarkan dari tempat ini, mulai dari sarana yang mumpuni hingga trainer professional dari luar dalan dalam negeri. Ke depannya The Gym akan membuka kelas untuk pertama kalinya di Jakarta yakni kelas rhytmik gymnastik. Rhytmik gymnastik adalah aktifitas Senam ritmik adalah gerakan senam yang dilakukan dengan irama musik, atau latihan bebas yang dilakukan secara berirama. Senam ritmik dapat dilakukan dengan menggunakan alat ataupun tanpa alat. Alat yang sering digunakan adalah ganda, simpai, tongkat, bola, pita dan topi. Senam ritmik pertama kali muncul pada abad ke-19 dan perlahan-lahan tumbuh populer sejak pertama dipentaskan di tahun 1930-an. Senam ritmik berkembang dengan perpaduan elemen dari balet klasik, teknik binaraga Jerman dan sistem latihan Swedia, menjadikannya salah satu tontonan paling indah pada setiap Olimpiade.

Bagaimana tertarik untuk mengikutsertakan anak anda dalam program yang ditawarkan oleh The Gym, jadi tunggu apa lagi singgah saja langsung untuk melihat sekaligus mendapatkan promo-promo yang menarik dari The Gym. (Roy/gedoor.com)



03 Juni 2013 - 12:01:07 WIB
Foto : Roy / Gedoor.com
Dibaca : 4366
  • Bintaro Entertainment Center, 3rd Floor, Jl. Rasuna Said, Sektor 7 CBC,    Bintaro Jaya
  • Setiap Hari 07:00-10:00 Wib
  • 021-29318888
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Fashion Week 2014 Jakarta Fashion Week 2014
Selasa, 19 November 2013
Rockstar Gym Rockstar Gym
Senin, 16 Januari 2012

SHARE