Register Login
  1. Rockstar Gym

    Rockstar Gym Rockstar Gym
  2. Rockstar Gym

    Rockstar Gym Rockstar Gym
  3. Rockstar Gym

    Rockstar Gym Rockstar Gym
  4. Rockstar Gym

    Rockstar Gym Rockstar Gym

Rockstar Gym

Rockstar Gym Rockstar Gym adalah sebuah pusat kebugaran dan kegiatan anak mulai dari umur 6 bulan sampai dengan 16 tahun. Bertempat di lantai 3 Plaza Indonesia, Jl. Thamrin, Jakarta Pusat, Rockstar Gym menawarkan sebuah program pengembangan anak secara menyeluruh namun dikemas dengan cara yang menyenangkan. Sesuai denganpribadinya anak-anak memang identik dengan bermain, jadi di tempat ini seluruh kegiatan dikemas dengan cara yang juga disukai oleh anak-anak.

Rockstar Gym memiliki konsep membawa semua kegiatan anak ke dalam satu atap, tanpa berpindah tempat untuk melakukan sebuah program kegiatan bagi anak. Di Rockstar Gym ditawarkan berbagai macam program dalam bentuk kelas yang intinya membentuk karakter kekuatan mereka, keseimbangan, koordinasi, kelincahan, ritme dan fleksibilitas sambil mengembangkan keterampilan sosial mereka, kepercayaan diri, kemandirian dan harga diri. Anak-anak umur 4-16 tahun bisa mengikuti kelas senam, dance, yoga, martial arts dan ballet. Setiap kelas tersebut juga terdiri dari berbagai kelas khusus seperti untuk gymnastic, martial arts, pilihan kelas yang ada adalah Rockstar strike, taekwondo, boxing, muay thai, wushu dan capoeira.

Sementara untuk kelas dance ada pilihan kelas Rockstar jam, hip hop, MTV dance, Pop dance, dan Rockstar Move. Rockstar Gym juga ada kelas SH'BAM yaitu program latihan yang interaktif dan menyenangkan, menggabungkan antara tarian latin, klasik dan modern. Rockstar Gym sendiri berdiri sekitar pertengahan tahun 2011 yang lalu, namun hingga sekarang memiliki kurang lebih 200 member yang telah mengikuti program kelas yang diadakan. Sistem yang diterapkan di tempat ini juga sangat baik dalam memonitor perkembangan anak, karena itu di Rockstar Gym memiliki konsep sistem performance.

Sistem ini adalah sebuah cara yang dilakukan guna melihat sampai sejauh mana perkembangan anak, cara penilaiannya adalah melihat dari minggu pertama sampai dengan minggu kesepuluh dan pada minggu terakhir tersebut orang tua akan mendapatkan report menyeluruh tentang perkembangan anaknya dalam mengikuti program di Rockstar Gym. Rockstar Gym memiliki dua cabang di Jakarta, selain di Plaza Indonesia ada juga di Gandaria City. Harapan Rockstar Gym, menciptakan edukasi yang baik bagi anak Indonesia berupa ekstrakulikuler yang dapat mengarahkan anak ke gaya hidup yang lebih aktif. (Roy)



16 Januari 2012 - 18:25:43 WIB

Dibaca : 2676
  • Miniapolis Area, Plaza Indonesia Fl. 3# E43, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat 10350
  • (021) 2992 3588
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Fashion Week 2014 Jakarta Fashion Week 2014
Selasa, 19 November 2013

SHARE