Register Login
  1. Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi

    Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi
  2. Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi

    Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi
  3. Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi

    Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi

Mezza Lounge Ciptakan Nuansa Rumah Pribadi

Mezza Lounge Hadir Di Kawasan Aston Rasuna Yang Merupakan Apartement Bertaraf Bintang Empat Yang Menawarkan Sebuah Tempat Yang Nyaman Dan Penuh Keramahan. Sejak Dibuka Di Tahun 2004, Hotel Dengan Konsep Modern Minimalis Ini Memiliki Lokasi Sangat Strategis DiPusat Bisnis Jakarta Yakni Di Kawasan Jl. H.R Rasuna Said Aston Rasuna.

Kawasan Rasuna Epicentrum Merupakan One Stop Living Concept. Salah Satu Sudut Unik Yang Ada Di Kawasan Aston Rasuna Adalah Mezza Lounge & Bar. Berada Di Antara Lantai Satu Dan Dua, Mezza Lounge Merupakan Tempat Strategis Bagi Tamu Atau Para Pekerja Kantoran Di Sekitar Epicentrum Untuk Melepas Kepenatan. Dengan Konsep Yang Sederhana Pula Lounge Ini Di Desain Senyaman Mungkin Untuk Tamu Yang Datang. Mezza Lounge & Bar Menyediakan Berbagai Menu-menu Indonesia, Oriental Asian Western, Pasta, Pizza Dan Juga Menu Vegetarian. 

Tempat Ini Cocok Disambangi Bagi Anda Penikmat Wine Karena Di Sini Disediakan Aneka Pilihan Wine Dari Berbagai Negara. Dengan Sajian Menu Yang Beragam Dari Mulai Harga Rp 20.000 Sampai Rp 135.000 Dengan Kualitas Menu Standar Hotel Berbintang 4 Harga Tersebut Bisa Dikatakan Terjangkau. Mezza Lounge And Bar Menghadirkan Beragam Menu Andalannya Diantaranya Oxtail Soup, Fried Rice, Sedangkan Menu Western Yang Menjadi Favorit Adalah Chicken Breast, Dan Norwegian Salmon. 

Apakah Anda Ingin Mencoba Sensai Daging Domba Australia Lamb Cop, Di Tambah Lagi Mashed Potatos, Di Sinilah Tempat Yang Paling Tepat. Potongan Daging Kambing Yang Di Import Langsung Dari Negeri Kangguru, Diproses Dengan Maksimal Sehingga Rasa Daging Menjadi Lembut. Sementara Untuk Minuman Yang Menjadi Cirri Khas Lounge Unik Ini Diantaranya Adalah Green Rasuna, Rainbow Drin. Minuman Ini Banyak Diminati Karena Minuman Ini Bisa Dikategorikan Healthy Drinks. Selain Dine-in Atau Makan Di Tempat Mezza Lounge And Bar Juga Menawarkan Outside Catering, Delivery Service, Sedangkan Untuk Fasilitas Banquet, Mezza Memiliki 3 Ruang Meeting Room Yang Siap Digunakan Untuk Berbagai Kegiatan. (Ardan/gedoor.com) 




03 Juni 2013 - 17:21:00 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 1915
  • Mezza Lounge and Bar, Komplek Apartemen Taman Rasuna JL Rasuna Said, Jakarta
  • Setiap Hari 07:00-11:00 Weekend 24 jam
  • 021 83705555 - 021 9391000
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayam Presto Ny. Nita Ayam Presto Ny. Nita
Jumat, 17 Februari 2012
Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee
Jumat, 22 Agustus 2014
Warung Te’man Warung Te’man
Senin, 22 April 2013
El Asador Restaurant Media Lunch El Asador Restaurant Media Lunch
Kamis, 05 Februari 2015

SHARE