Register Login
  1. Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia

    Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia
  2. Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia

    Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia
  3. Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia

    Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia
  4. Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia

    Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia

Mangkok Putih Konsisten Dengan Masakan Asia

Berawal dari kecintaan terhadap mangkok putih yang memberi kesan elegan, bersih dan rapi membuat bisnis keluarga yang dirintis sejak 12 tahun silam ini mulai berdiri. Kesan putih pada setiap sajian yang dimasukkan ke dalamnya menambah aksen yang cantik dan menjadikan pemikat bagi setiap masakanyang ditampilkan. Mangkok Putih Resto memang secara khusus menyajikan makanan khas Asia seperti dari Thailand, Malaysia dan Singapura yang dipadukan dengan cita rasa Indonesia, menjadikan Mangkok Putih satu-satunya resto yang cukup lama di kenal menyajikan masakan khas Asia di dalam wadah yang serba putih.

Anita, pemilik resto Mangkok Putih mengaku bisnis yang dirintis keluarga ini memiliki sistem yang unik. Tiga cabang yang dimiliki yakni di Wisma Metropolitan, Miswa Mulya, dan Citos (Cilandak Town Square) secara langsung management dikelola oleh keluarga, dari pengelolaan resto hinga konseptor dan yang paling utama racikan bumbu rahasia yang sudah turun temurun dari keluarga. Mangkok Putih resto menyasar segmentasi penikmat fanatic masakan khas Asia dengan harga yang realtif terjangkau. Dengan hadirnya tiga cabang di Jakarta menjadikan pihak pengelola terus menerus melakukan inovasi yang baik terhadap sajian menu-menu yang ditawarkan. Tak jarang dalam tiga bulan sekali, menu selalu direview sehingga makanan yang diprediksi bisa menarik pelanggan harus selalu dihadirkan sebagai langkah untuk memberikan kepuasan pada pelanggan dan pecinta kulinar khas Asia. Catatan suka duka kerap kali dialami bisnis keluarga ini. Namun hal itu menjadikan lebih matang dalam menyajikan kuliner semenarik mungkin. Keberadaannya di Jakarta yang cukup lama menjadikan ibu Anita ingin mengembangkan side bisnis bidang kuliner seperti bisnis catering.

Tiga spot yang ada di Jakarta merupakan kawasan strategis sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Resto yang mengusung konsep keluarga ini cukup pas sekali menjadi tempat bertamu untuk berakhir pekan. Untuk menghindari kobosanan dan memberikan sentuhan baru bagi penikmat kuliner. Mangkok putih memberikan sentuhan yang berbeda salah satunya dengan menyajikan sajian eropa salah satu contohnya spaghetti. Dengan harga yang relatif terjangkau untuk kalangan menengah dan ke atas. Silahkan coba 40 jenis masakan Asia yang siap memanjakan lidah anda. (Ardan/ gedoor.com)



02 Juni 2013 - 03:34:52 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 1967
  • Food Court Cilandak Town Square
  •  weekly jam 11.00 sampai jam 24.00 , Weekend jam 10.30 sampai 02.00
  • (021) 75920300
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bebek Bengil Bebek Bengil
Kamis, 05 Januari 2012
Soto Gebraak Cak Anton Soto Gebraak Cak Anton
Kamis, 01 Desember 2011
Pecel Lele Lela Pecel Lele Lela
Kamis, 01 Desember 2011
Rumah Makan Cibiuk Rumah Makan Cibiuk
Rabu, 30 November 2011
Ayam Goreng Suharti Ayam Goreng Suharti
Kamis, 05 Januari 2012

SHARE