Register Login
  1. Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat

    Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat
  2. Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat

    Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat
  3. Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat

    Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat

Dapur Cokelat Cake Lezat Dan Nikmat Ala Dapur Cokelat

Cokelat, semua orang suka dan mengenal tentang cemilan yang satu ini, baik bentuk, rasa, aroma, dan warnanya. Cokelat saat ini sudah bisa diolah ke berbagai macam bentuk olahan, seperti permen, kue, dsb. Kali ini, “Dapur Cokelat” mencoba untuk membuat atau memvariasikan cokelatke dalam berbagai olahan. Dapur Cokelat ini berdiri pada Mei 2001, dan saat ini sudah memiliki 8 outlet. Salah satunya berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 12, Jakarta Selatan.

Dapur Cokelat juga baru saja merayakan hari jadinya yang ke-12 pada tanggal 28 Mei 2013 lalu.Di Dapur Cokelat ini, cake yang tampilkan terlihat sangat unik, banyak macamnya, dan yang pastinya sangat enak rasanya. Ada banyak cake favorit dan sangat digemari oleh para pengunjung, ada Double Cokelat yang tersaji dalam potongan yang langsung siap disantap. Double Cokelat ini merupakan cake cokelat dengan topping dua bola cokelat rasa strawberry, yang pasti rasanya yummy. Ada juga Mocca Cake yang berukuran sedang yang diatasnya dihiasi cokelat putih dan butiran cokelat yang berbentuk biji kopi. Selain itu ada Mango Cassata yang berisikan cokelat sponge cake, dan mango mousse. Dapur Cokelat sendiri menggunakan cokelat sponge cake hampir di semua cake yang dijualnya. Dan cake disini memang patut untuk dicoba dan dinikmati sensasi rasa cokelatnya.

Bagi kalian yang ingin memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada keluarga atau teman, Dapur Cokelat merupakan tempat yang tepat untuk memesan cake birthday. Disini juga bisa melayani delivery order dan diantar melalui outlet terdekat. Harga cake di Dapur Cokelat ini masih terjangkau oleh konsumen. Dan soal rasa, jangan ditanya lagi, yang pasti enak rasa cake yang dijual disini. So, buat kalian yang yang ingin beli kue cokelat, langsung saja datengi outlet terdekat Dapur Cokelat atau delivery order.

8 outlet dapur cokelat saat ini yang berada di Jakarta berlokasi di Jl. KH Ahmad Dahlan No. 12, Jakarta Selatan, Menteng, Komplek GreenVille, Kelapa Gading, Tebet, Alam Sutera, Taman Palem, Harapan Indah. (Angga W. Wardani/geDoor.com)




01 Juni 2013 - 04:22:40 WIB
Foto : Angga W. Wardani / GeDoor.com
Dibaca : 11424
  • Jl. KH Ahmad Dahlan No. 12, Jakarta Selatan
  • 09.00-22.00 Wib
  • 021-7266727
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bittersweet Bittersweet
Senin, 16 Januari 2012

SHARE