Register Login

Tema “The Gentlemen” Jadi Andalan Ivan Gunawan Di KFW 2013

Tema "The Gentlemen" Jadi Andalan Ivan Gunawan Di KFW 2013. Kemang Fashion Week Yang Digelar Pada Tanggal 10-14 April Di Lippo Mall Kemang Ini, Banyak Dihadiri Oleh Para Designer Terkemuka Yang Turut Meramaikan Salah Satu Event Fashion Terbesar Tahun Ini.Salah Satunya, Turut Hadir Ivan Gunawan Yang Menampilkan Beberapa Koleksi Terbarunya Di Ajang Kemang Fashion Week Ini Yang Bertajuk "The Gentlemen".

Ivan Gunawan Selama Ini Dikenal Sebagai Designer Busana Wanita Yang Energik Dan Mewah. Ia Seolah Mampu Mengubah Penampilan Para Perempuan Menjadi Lebih Menawan Ketika Mengenakan Busana Rancangannya. Kini Giliran Busana Pria Yang Ditangani Oleh Designer Ramah Ini. Kali Ini, Ivan Gunawan Akan Menampilkan 12 Koleksi Busana Pria Dan Hadir Pula 6 Busana Wanita Yang Ikut Melengkapi Koleksi Yang Bertemakan "The Gentlemen" Ini. Koleksinya Kali Ini, Merupakan Buah Tangan Perjalanannya Saat Ke Italia.

Udara Yang Hangat, Jalanan Penuh Lorong Berliku Dengan Dinding Tinggi, Terutama Di Kota-kota Pesisir Pantai Italia, Membuatnya Terpana. Para Lelaki Berkulit Coklat Keemasan Dengan Pakaian Perlente Dan Perempuan Cantik Khas Italia Dalam Busana Yang Memancarkan Kebebasan Berekspresi Menjadi Pemandangan Sehari-hari Di Salah Satu Negara Mode Dunia Tersebut. Tak Ayal, Inspirasi Ivan Gunawan Tergelitik Untuk Menterjemahkannya Menjadi Sebaris Koleksi Miliknya.

Menyongsong Hangatnya Mentari Di Musim Panas, ‘The Gentlemen’ Dipersiapakan Ivan Untuk Memberikan Kenyamanan Pada Koleksinya Dengan Pemilihan Bahan-bahan Yang Akrab Untuk Suhu Tropis, Seperti Linen, Katun, Lycra Dan Jersey. Di Tangan Ivan, Bahan Tropis Yang Ringan Dan Sederhana Berubah Menjadi Terlihat Sangat Berkelas. Semua Ini Menjadi Refleksi Pilihan Penampilan Para Lelaki Yang Ingin Mengekspresikan Selera Personalnya Yang Terkesan Casual.

Sedangkan Untuk Koleksi Pakaian Wanitanya, Ivan Semakin Menggelora, Gaun-gaun Panjang Berdada Rendah Nan Seksi Ia Suguhkan Di Ajang Kemang Fashion Week Ini. Ivan Sungguh Piawai Memainkan Emosi Pecinta Mode Lewat Warna Dan Desain Yang Ia Presentasikan, Karena Dapat Melambungkan Khayalan Para Penikmat Mode Ketika Melihat Koleksinya Ditampilkan. (Angga/ Gedoor.com)



22 April 2013 - 10:23:44 WIB
Foto : Angga/ Gedoor.com
Dibaca : 1686

SHARE