Register Login

Kemang Fashion Week Menjadi Debut Perdana Manohara Odelia Sebagai Desainer

Kemang Fashion Week Menjadi debut perdana Manohara Odelia sebagai Desainer

Wanita cantik yang pertama kali muncul karena kontroversi pernikahannya dengan pangeran asal Kelantan ini, muncul di kemang fashion week dengan karya perdananya yang bertemakan“Femme Fatale”. Fashion week pertama dan terbesar di tahun ini yang di gelar di Lippo Mall Kemang menjadi ajang pembuktian bagi Manohara untuk menampilkan koleksi perdananya di kemang fashion week 2013 yang berlangsung pada jumat lalu (12/4).

Untuk koleksi perdananya, Manohara menghadirkan tema ‘Famme Fatale’. Manohara mengatakan, kalau tema tersebut terinspirasi dari film Noir yang menggambarkan gaya berpakaian dan kepribadian sosok wanita di era 1940an. Pada debut perdananya, Manohara bermain kreasi yang membentuk badan seksi dari para model yang memakain gaun hasil rancangannya. Siluet-siluet seduktif malalui materi jala menerawang menambah kesan seksi dan sisi agresif yang memakai gaun bikinannya. 
Manohara juga seperti ingin mengajak para wanita untuk mengeluarkan sisi kuat seduktif, feminim, seksi dan memancarkan sisi agresif, serta dangerous women yang memakain gaun rancangannya. Dangerous women disini adalah wanita yang mempunyai karakter kuat dari penampilannya, ucap Manohara. Diawal langkah sebagai desainer, Manohara membaurkan beberapa bahan dalam satu hamparan. Sesuai dengan tema yang diusungnya, ia seperti ingin mengajak wanita untuk mengeluarkan sisi kuat dalam dalam feminitasnya. 
Keberagaman coba dihadirkan oleh Manohara melalui rancangan yang terdiri dari gaun-gaun berpotongan feminim berdetail tegas yang memunculkan kesan seksi. Gaun hasil rancangannya tertuang dalam bentuk dress yang classic dengan detail yang modern. Manohara memperlihatkan kepiawaiannya dalam mencampur aduk bahan, siluet, atau detail-detail yang jenaka didukung kreatifitasnya yang tetap mengadopsi unsur-unsur yang modern. Ia, ingin para pemakai gaun hasil rancangannya terlihat dinamis, modern, dan sophisticated, menonjol serta kuat kepribadiannya seperti kesan sensual laksana “Femme Fatale”. (Angga W.Wardani/ gedoor.com)



15 April 2013 - 15:35:25 WIB

Dibaca : 1608

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Obscene Extreme Asia 2013 Obscene Extreme Asia 2013
Kamis, 11 April 2013
Arkarna Party Tour Indonesia 2013 Arkarna Party Tour Indonesia 2013
Kamis, 25 April 2013

SHARE