Register Login

Indonesia Fashion Week 2013

Indonesia Fashion pertama kali diadakan pada 23-26 Februari 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Acara fashion terbesar ini memiliki 405 stan dengan 380 brand lokal yang turut berpartisipasi. Tidak kurang dari 114 desainer telah mengambil bagian dalam acaraini dan berhasil menyedot 32,351 pengunjung dalam 4 hari. Indonesia Fashion Week adalah event fashion pertama yang menggabungkan fashion show dan pameran dagang.

Acara ini tidak hanya menampilkan desainer terbaru dengan fashion show mewah tapi juga menyediakan pameran busana lengkap (mulai dari pakaian Wanita (Muslim, Casual, Cocktail & Party), pakaian pria & anak-anak pakai, Aksesoris dan Tekstil), seminar dan kompetisi. Pameran memiliki satu tujuan yaitu untuk mempercepat pertumbuhan Industri fashion lokal. Acara ini menyatukan semua elemen penting dari fashion dari desainer, lembaga akademis, bisnis, asosiasi kepada pemerintah.

Dan pada Indonesia Fashion Week 2013 akan diselenggarakan pada 14-17 Februari 2013 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Pada Indonesia Fashion Week 2013 kali ini akan memiliki zona baru yakni:
1. Konsep Titik Seniman, orang-orang kreatif dapat menampilkan karya asli mereka di zona ini. Ini adalah zona di mana kreativitas pencipta dapat menjual ide-ide mereka kepada pembeli yang ingin mengadopsi ide menjadi produksi massal.  
2. Titik Awal Zona ini dibuat untuk peserta yang memiliki konsep merek lengkap dari pakaian perempuan, pakaian pria, aksesoris untuk sepatu dalam satu merek
3. Green Point Industri fashion telah tumbuh begitu cepat dan berkontribusi terhadap polusi dunia (karena limbah produksi).

Zona Hijau akan menampilkan produk ramah lingkungan dengan desain yang inovatif yangdibuat oleh desainer/ seniman. Semua zona akan mengakomodasi kebutuhan perancang busana/ pengusaha, dari pengusaha busana amatir, desainer muda dan desainer senior didirikan. Akan ada 442 stand yang tersedia dan 168 desainer dan 585 merek yang berpartisipasi dalam acara ini, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam gerakan mode Indonesia! (Roy, gedoor.com)




25 Januari 2013 - 00:36:51 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1494

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Agats, Asmat: The Spirit  Of Agats Agats, Asmat: The Spirit Of Agats
Senin, 22 April 2013
FGD EXPO 2013 FGD EXPO 2013
Senin, 30 September 2013

SHARE