Register Login

Food & Hotel Indonesia 2013

Food & Hotel Indonesia 2013

“Jadi Ajang Wisata Kuliner “

Gelaran food & Hotel Indonesia 2013 yang yang ke-12 kailnya dilaksanakan pada tanggal 10-13 April 2013 yang bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta dibuka oleh Menteri pariwista dan industry kreatif Mari ElkaPangestu. Event yang berisikan tentang berbagai jenis makanan,minuman dan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan di hotel ini menempati 22.509 meter persegi di Jakarta International Expo yang terdiri dari hall A-D. Di event food & hotel kali ini, di ikuti oleh 11 negara seperti Australia, Brazil, Italia, Korea, Singapur, Thailand, Taiwan, Turki dan Amerika Serikat. 
Event yang diselengarakan oleh PT Pamerindo Indonesia, berlangsung selama empat hari. Selama empat hari event ini, akan memperkenalkan edisi perdagangan makanan terbaru. Total peserta dalam acara ini di ikuti oleh 1.421 perusahaan dari 45 Negara dan wilayah. Mereka, para pengusaha makanan dan peralatan untuk keperluan pengolahan bahan masakan, memilih Food & Hotel Indonesia sebagai platform utama untuk menampilkan produk dan layanan terbaru mereka untuk pangsa pasar makanan dan peralatan pengolah masakan yang sedang berkembang di Indonesia, dan memupuk kemitraan yang akan meningkatkan bisnis mereka ketingkat yang lebih tinggi. 
Event ini juga berfungsi sebagai platform utama bagi para konsumen untuk mendapatkan akses langsung dan sumber melalui berbagai komprehensif kualitas produk dan layanan yang tersedia dari para peserta food & hotel baik itu dari luar maupun dalam negeri. Acara bertaraf internasional ini, telah menjadi bagian integral dari makanan Indonesia dan industry perhotelan yang terus menunjukan pertumbuhan yang positif di daerah-daerah. Industry makanan dan minuman telah menarik para pengusaha untuk memperluas kehadiran mereka dan berinvestasi di Indonesia, sementara industry pariwisata juga mengalami pertumbuhan yang luar biasa pesat dalam menarik wisatawan domestic dan mancanegara. 
Event food & hotel 2013 juga memamerkan berbagai produk makan dan minuman dari dalam dan luar negeri. Berbagai produk tradisional dan internasional dipamerkan disini. Semua bersaing untuk memasarkan dan layanan produk yang mereka tawarkan kepara para pengunjung acara ini. (Angga W.Wardani/ gedoor.com)



15 April 2013 - 14:08:15 WIB

Dibaca : 1810

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayam Kosek Ayam Kosek
Rabu, 04 Januari 2012

SHARE