Register Login
  1. Fashion Nation 2013

    Fashion Nation 2013 Fashion Nation 2013
  2. Fashion Nation 2013

    Fashion Nation 2013 Fashion Nation 2013
  3. Fashion Nation 2013

    Fashion Nation 2013 Fashion Nation 2013
  4. Fashion Nation 2013

    Fashion Nation 2013 Fashion Nation 2013

Fashion Nation 2013

Perkembangan mode di tahun 2013 menunjukkan sebuah progress yang cukup menarik, itu artinya dari tahun ke tahun cara pandang masyarakat dalam mengikuti tren mode juga semakin berkembang. Tidak bisa dipungkiri jika perkembangan trend mode di Indonesia juga mengikuti style luar negeri yang relatif lebih cepat meskipun gaya dan model busana itu masihtetap berciri khas Indonesia.

Tidak jarang perancang mode hampir setiap tahun bahkan tiap bulan merilis rancangan-rancangan terbaru mereka sebagai dedikasi kecintaan mereka terhadap perkembangan mode. Dan trend mode sendiri itu pun tidak lepas dari sorotan publik figur. Untuk ke tujuh kalinya gelaran fashion akbar tahunan Senayan City Rabu 10 April secara resmi di buka. Acara yang bertajuk “Senayan City Audi Fashion Nastion Sevent Edition” akan di gelar hingga 21 April 2013 mendatang. Setidaknya ada 3 desaigner ternama Indonesia yang menjadi pioneer busana baru untuk trend mode saat ini. Puluhan rancangan yang dipamerakan memberikan daya tarik tersendiri bagi penggiat kalangan mode. Karya Ari Seputra desainer yang pernah mengajar di sekolah mode Esmod Jakarta ini contohnya, dengan karya terbarunya yang kental sentuhan budaya ala Perancis.

Ari masih konsisten dengan trade mark-nya selama ini, yaitu gaya understated chic, yang bisa diartikan rancangan yang tidak berlebihan, berkelas, masa kini, dan sangat bisa dipakai, bahkan berkali-kali tanpa takut terlihat ketinggalan zaman. Sementara Mel Ahyar desaigner yang pernah merancang baju lady rocker Indonesia juga tidak kalah menarik, menampilkan rancangannya yang di pakai oleh puluhan model cantik Indonesia dan beberapa model Asian Top Model. Rancangan khas Mel Ahyar yang di tampilkan dalam Fashion Nation tak hanya menonjol pada pemilihan bahan, namun juga detil. Detil busana yang dikenakan oleh para model yang tampil di atas catwalk di hadapan para undangan dan pengunjung Senayan City. Mengangkat tema The Golden Screens, Mel menyuguhkan gaun-gaun malam dengan siluet yang memeluk tubuh.

Warna-warna bold seperti hitam, merah, beige, emas. Hadir pula gaun dengan rok yang mengembang dengan aksen silver collar. Fashion Nation tahun ini juga memberikan sentuhan baru untuk jagad hiburan Indonesia, salah satunya dengan dengan memberikan penghargaan bagi beberapa artis sebagai artis paling stylish di tahun ini. Andien mendapatkan kesempatan berharga tersebut. Atas apresiasi yang diberikan oleh pihak Fashion Nation. Sementara kekasih Atika Hasiholan mendapatkan predikat sosok paling stylish untuk kategori laki-laki.(Ardan/ gedoor.com)




11 April 2013 - 16:20:04 WIB
Foto : Ardan/ GeDoor.com
Dibaca : 1750

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

JakCloth Edisi Lebaran 2014 JakCloth Edisi Lebaran 2014
Rabu, 16 Juli 2014
JakCloth Summer Fest 2015 JakCloth Summer Fest 2015
Senin, 01 Juni 2015
Trend baju motif leopard di Jakarta Trend baju motif leopard di Jakarta
Kamis, 23 Februari 2012

SHARE