Register Login
  1. House Of Ratih S

    House Of Ratih S House Of Ratih S
  2. House Of Ratih S

    House Of Ratih S House Of Ratih S
  3. House Of Ratih S

    House Of Ratih S House Of Ratih S
  4. House Of Ratih S

    House Of Ratih S House Of Ratih S
  5. House Of Ratih S

    House Of Ratih S House Of Ratih S

House Of Ratih S

Boutique & Beauty Anda Tinggal di Kawasan Depok, dan sedang mencari butik untuk keperluan tertentu? Pertimbangkan House Of Ratih S sebagai salah satu tujuan Anda. Butik yang berada di bilangan Jalan Margonda Raya ini siap melayani kebutuhan spesial Anda macambusana pengantin, kebaya untuk kebutuhan pesta maupun kategori busana lainnya. Terlihat di dalam tempat ini banyak manekin yang dipajang dengan gaun-gaun cantik lengkap bertahtakan Swarovski dengan konsep kebaya.

Memang butik ini identik dengan kebaya, karena kebaya bisa digunakan untuk kebutuhan macam-macam acara. Namun sesungguhnya House Of Ratih S ini juga melayani pemesanan busana untuk acara pernikahan. Seperti biasa bila ingin memesan busana di tempat ini Anda harus datang untuk mengukur atau fitting dan melengkapi aplikasi busana sesuai keinginan Anda. Untuk pernikahan tempat ini menyediakan pula paket kelengkapannya dalam satu paket meliputi Wedding Organizer sampai fotografinya. Selama ini House Of Ratih S tidak hanya melayani kebutuhan pernikahan saja melainkan busana seragam untuk acara kantor maupun event tertentu.

Sampai pengerjaan pesanan dari luar negeri yang banyak memesan baju di butik ini. Pelayanan yang ramah serta mengerti keinginan konsumen menjadi kunci dari kepercayaan konsumen menggunakan jasa House Of Ratih S. Selain itu kualitas produk yang berkelas dan kepuasan pelanggan tetap yang utama. Butik ini dikenal bordir yang berkualitas baik dengan teknik pembuatan yang rapi. Selain pemesanan untuk milik, butik ini menyediakan fasilitas sewa sesuai permintaan konsumen bagi yang membutuhkan dengan kisaran harga mulai dari 7 juta sampai dengan 9 juta rupiah.

Kalau busana tersebut untuk menjadi milik Anda dengan menggunakan aplikasi tambahan full payet bisa mencapai 14-15 juta, namun bila ditambah dengan hiasan Swarovski bisa sampai 15 juta ke atas. Untuk pengerjaannya biasanya bertahap dari mulai Fitting sampai finising bisa memakan waktu sampai satu bulan untuk busana pernikahan. (Roy)




19 April 2012 - 13:12:09 WIB

Dibaca : 2610
  • Jl. Margonda Raya No. 463, Depok
  • Setiap Hari 09:00-20:00 Wib
  • (021) 7863986
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Shafira “Gaya Islami” Shafira “Gaya Islami”
Jumat, 22 Februari 2013
JakCloth Edisi Lebaran 2014 JakCloth Edisi Lebaran 2014
Rabu, 16 Juli 2014

SHARE