Register Login
  1. Velg Mobil Second Jati Baru

    Velg Mobil Second Jati Baru Velg Mobil Second Jati Baru
  2. Velg Mobil Second Jati Baru

    Velg Mobil Second Jati Baru Velg Mobil Second Jati Baru
  3. Velg Mobil Second Jati Baru

    Velg Mobil Second Jati Baru Velg Mobil Second Jati Baru

Velg Mobil Second Jati Baru

Bagi pecinta otomotif khususnya kendaraan roda empat mobil, tentunya menginginkan kendaraannya terlihat mulus dan bersih. Salah satu komponen yang membuat mobil terlihat keren adalah penggunaan velg yang pas serta kinclong. Ibarat velg pada manusia adalah sebuah sepatu yang tentunya harus bersih serta keren.

Velg atau rim adalah lingkaran luar dari desain logam yang merupakan bagian dalamdari ban yang terpasang pada kendaraan seperti mobil. Kegunaan velg adalah pelapis ban guna membentuk bulatan agar bisa berjalan. Velg terbuat dari baja dibuat dari pelat logam persegi panjang. Pelat logam dilengkungkan untuk menghasilkan silinder. Pada saat sekarang ini velg-velg banyak sekali ragam serta ukurannya, harganya juga beragam dari yang murah sampai mahal tergantung merek serta kualitas produk.

Bagi anda yang mempunyai budget pas-pasan dan ingin mengganti velg mobil, coba saja singgah ke jalan Jati Baru, Tanah Abang. Di kawasan bawah flyover ini cukup banyak pedagang yang menjual aneka velg bekas dengan kondisi yang layak pakai. Untuk mencari lokasi ini tergolong mudah sebab velg-velg tersebut pada siang hari terlihat mencolok karena chrome yang menyilaukan mata akibat terkena sinar matahari. Selain dipenuhi penjual velg di lokasi ini juga dapat ditemui penjual ban yang berdampingan dengan penjual velg. Cukup banyak ditemui jenis-jenis velg di sini mulai dari Mercedes Benz, BBS hingga BMW. Mau yang Racing atau blog batang besar sampai jari-jari yang lagi sedang digemari bisa dengan mudah ditemukan di tempat ini.

memang memilih velg selain sesuai dengan selera juga harus melihat kondisi mobil apakah cocok dengan velg yang kan dibeli nantinya. Bicara masalah harga semua barang yang dijual di lokasi ini bisa dinegosiasikan dengan penjualnya. Namun harga rata-rata velg di kawasan ini berkisar antara 2 juta-puluhan juta. Selain menjual ditempat ini juga menerima pembelian velg bekas yang sudah tidak terpakai. Saran buat anda yang berencana membeli velg bekas adalah kenali kualitas velg dari merek serta perhatikan detail kondisi velg yang akan dibeli.

Sebabnya cukup banyak ditemui sekarang ini penjualan velg bekas rekondisi dari kecacatan permanen sebuah velg. Bila sebuah velg yang akan dibeli sudah dibungkus menyatu dengan ban, anda wajib curiga. Coba cek bagian dalam velg setelah ban dilepas, apakah kondisinya cukup baik dan layak pakai. Hal ini sepatutnya dilakukan agar anda selamat dalam berkendara. Selain itu coba cek juga harga pasaran velg bekas yang anda ingin beli supaya tidak tertipu dan merugi karena mengeluarkan uang yang terlalu banyak.




01 Maret 2013 - 11:45:48 WIB

Dibaca : 5196
  • Jalan Jati Baru, tanah Abang, Jakarta Pusat
  • setiap Hari 09:00-20:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Deretan SPG cantik Hiasi IIMS 2014 Deretan SPG cantik Hiasi IIMS 2014
Kamis, 25 September 2014
Mitsubishi Delica Royal Mitsubishi Delica Royal
Jumat, 13 November 2015

SHARE