Register Login
  1. Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong

    Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong
  2. Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong

    Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong
  3. Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong

    Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong
  4. Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong

    Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong
  5. Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong

    Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong
  6. Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong

    Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong

Mall @ Alam Sutera Ikon Baru Kawasan Serpong

Tangerang 12 Desember 2012 - Kawasan Serpong, Tangerang dan sekitarnya akan semakin berkembang dengan hadirnya pusat perbelanjaan modern, Mall @ Alam Sutera dengan konsep green di kawasan ini yang memiliki shopping, entertainment dan lifestyle experiences. Mulai 12 Desember 2012, mall @ alam sutera siap menyambut pengunjung dengan sejumlah fasilitas dan event yang menarik. Pengembang mall @ alam sutera, PT Alam Sutera Realty Tbk., sejak awal pembangunannya yang dimulai sejak April 2010, telah menetapkan konsep pusat perbelanjaan inisebagai green environment.

Dari total luas 7,8 ha, hampir sepertiga merupakan area hijau atau area terbuka. Menurut Budi lwantoro, Chief Executive Officer mall @ alam sutera; kehadiran mall @ alam sutera memberikan suasana berbeda, tidak hanya tampil menawan, mal ini juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan dapat menjadi destinasi menarik untuk berbelanja serta mencari hiburan," ungkap Budi lwantoro pada acara Grand Opening mall @ alam sutera, Rabu, 12 Desember 2012 bertempat di The Atrium mall @ alam sutera, Jalan Jalur Sutera Barat Kav. 16, Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Mall @ alam sutera yang memiliki total leasable area sekitar 68.000 m2, terdiri dari 5 lantai, di mana 2 lantai dialokasikan sebagai area parkir dan 3 lantai untuk area ritel.

Budi lwantoro menambahkan bahwa setiap lantai mal dirancang agar mampu memanjakan dan memberikan kepuasan kepada pengunjung. "Alam Sutera ingin menampilkan konsep pusat perbelanjaan modern yang benar-benar berbeda," katanya. Maka dari itu, pihaknya menggandeng Raymond Woo & Associates Singapore Architects dan Bobos Architects sebagai konsultan untuk arsitek mal. Disamping itu Budi lwantoro menjelaskan bahwa kehadiran mall yang menelan investasi mencapai Rp 520 miliar ini ditujukan untuk kalangan anak muda sampai keluarga dengan status ekonomi menengah ke atas. Diharapkan mall ini akan menjadi ikon bagi kawasan serpong, Tangerang dan sekitarnya.

Apalagi lokasinya dekat dengan akses jalan tol yang juga akan menjadi daya tarik dari sisi investasi. "Saat ini tingkat okupansi mal telah mencapai 98% dengan anchor tenant ternama seperti SOGO Departmenf Store, The Food Hall, Electronic Solution, Home Solution, Gold’s Gym, Fun World, Cinema XXI, Mango Farm dan Gramedia. Selain itu di seluruh mall @ alam sutera juga tersebar toko-toko fashion, gadget, food & beverage, sepatu. perhiasan, dan sebagainya,”kata Budi lwantoro. Pada Grand opening, mall @ alam sutera mengangkat tema A Tribute to lndonesian Heritage, sebagai bentuk penghargaan dan pelestarian budaya lndonesia.

Sebagai bentuk pengargaan juga bagi pengunjung, terutama wanita, pengelola mall meluncurkan program Nareswari Shoping Club yang memiliki beberapa keuntungan seperti store promotion, news update, mail event privilege, special event treat, private event invitation dan VlP restroom. Mall @ alam sutera merupakan salah satu dari proyek unggulan Alam Sutera. Selain mal, Perseroan juga silkwood Residences dan gedung perkantoran Synergy Building. Jika mega proyek ini selesai, diharapkan kawasan Alam Sutera akan menjadi sebuah kawasan terpadu dengan fasilitas yang sangat lengkap. Apalagi di kawasan superblok dan pusat bisnis Alam Sutera seluas kurang lebih 40 hektar, nantinya juga akan hadir Binus University dan theme park yang saat ini masih dalam taraf perencanaan. (Eddy, gedoor.com)



21 Desember 2012 - 13:57:08 WIB
Foto : Eddy / GeDoor.com
Dibaca : 4180

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Toko Bunga Pondok Gede Toko Bunga Pondok Gede
Selasa, 14 Februari 2012
Belanja Kereta Bayi Di Manggarai Belanja Kereta Bayi Di Manggarai
Senin, 27 Februari 2012

SHARE