Register Login

"Women's Secret" (Untukmu Wanita)

"Women's Secret" (Untukmu Wanita) Selama periode 06 – 29 April 2012 Gajah Mada Plaza akan menyelenggarakan program tematis "Women's Secret" dengan mengambil momentum perayaan Hari Kartini pada tanggal 21 April. Program ini, secara khusus akan, fokus pada segmen pengunjung wanita di Gajah Mada Plaza. Tema "Women's Secret" menjadi highlight karena banyak hal menarik yang tersembunyi dan, terkadang tidak terungkap secara nyata, dari kaum wanita dalam segala aspek kehidupannya. Melalui tema ini Gajah Mada Plaza melihatsegmen pengunjung wanita yang datang maupun berbelanja di Gajah Mada Plaza memiliki karakteristik khusus yang ingin diungkap.
    Program khusus yang diperuntukan bagi para pengunjung wanita di Gajah Mada Plaza antara lain:
  1. Program "Lenny Agustin Exclusive Collection", yaitu pemberian hadiah berupa koleksi baju dari desainer ternama Lenny Agustin untuk 3 orang pengunjung wanita dengan nilai transaksi belanja tertinggi selama periode berlangsung
  2. Dan menyusul adalah pemberian special gift dari The Body Shop ikut meramaikan program bulan April di Gajah Mada Plaza untuk customer shopper.
  3. Program "Tribute to Women" pada tanggal 21 April 2012 berupa pemberian bunga mawar ke seluruh pengunjung wanita dan pemberian voucher parkir gratis selama 2 jam, khusus pengunjung wanita, yang belanja minimum Rp 200.000,-.
Program Gift with Purchase/Lucky Dip tetap berlaku bagi seluruh pengunjung Gajah Mada Plaza dimana dengan pembelanjaan minimum Rp 150.000,- berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik berupa voucher belanja dan merchandise. Bagi seluruh pengunjung Gajah Mada Plaza juga mendapatkan kesempatan memperoleh free magazine/booklet geDoor dan surat kabar Warta Kota terbaru setiap harinya yang dapat diambil di meja Customer Service selama periode berlangsung.
    Dalam periode "Women's Secret" ini Gajah Mada Plaza juga menggelar beberapa event menarik yang dapat dinikmati seluruh pengunjung Gajah Mada Plaza, yaitu:
  1. Live Music Food Court (20 – 22 April, Pk. 12.00)
  2. Bedah Buku "Fashion in My Playground" karya Lenny Agustin (21 April, Pk.15.00)
  3. Gramedia Book Expo with Gajah Mada Plaza (22 April – 6 Mei):
Program "Women's Secret" ini didukung oleh www.infobelanja.co.id, www.gedoor.com, geDoor Buklet Kupon, dan Harian Warta Kota sebagai media partner. Segala informasi selama berlangsungnya program ini dapat dilihat di media-media tersebut. Gajah Mada Plaza adalah pusat perbelanjaan dan hiburan di pusat kota Jakarta berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 19-20, Jakarta Pusat, salah satu sentral kawasan komunitas Tionghoa di kota Jakarta. Gajah Mada Plaza dibangun pada tahun1982. Saat ini Gajah Mada Plaza memiliki anchor tenant Hypermart dan Matahari Department Store. Mal ini memiliki 7 (tujuh) lantai pusat perbelanjaan, 1 (satu) lantai ground dan 1 (satu) lantai semi-ground, dengan total Nett Lettable Area (NLA) seluas 34.585 meter persegi (m2). Gajah Mada Plaza adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management. LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar.Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci,Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang. LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 16 Maret 2012 sebesar Rp16,61triliun. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi: Ezer Hizkia Marcom Manager Email : HP :+6281517444422 Yanti Oktaviani Regional Marcom Manager Email : HP : +62818950421 (Roy)



09 April 2012 - 15:56:13 WIB

Dibaca : 1913
  • Gajah Mada Plaza, Jakarta
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bursa Tanaman Hias Senayan Bursa Tanaman Hias Senayan
Rabu, 30 Maret 2016
HERO HERO
Senin, 06 Juni 2011
Pusat Batik Di Blok M Square Pusat Batik Di Blok M Square
Senin, 20 Februari 2012
Bursa Sepeda Pasar Rumput Bursa Sepeda Pasar Rumput
Selasa, 06 September 2011

SHARE