Register Login
  1. Family Fun Days At Pluit Village

    Family Fun Days At Pluit Village Family Fun Days At Pluit Village
  2. Family Fun Days At Pluit Village

    Family Fun Days At Pluit Village Family Fun Days At Pluit Village
  3. Family Fun Days At Pluit Village

    Family Fun Days At Pluit Village Family Fun Days At Pluit Village
  4. Family Fun Days At Pluit Village

    Family Fun Days At Pluit Village Family Fun Days At Pluit Village
  5. Family Fun Days At Pluit Village

    Family Fun Days At Pluit Village Family Fun Days At Pluit Village

Family Fun Days At Pluit Village

Pluit Village bulan ini akan menambahkan kegiatan seru bagi seluruh keluarga yang berkunjung ke mal dengan meluncurkan 4 wahana baru pada tanggal 15 November 2012. Peluncuran wahana baru ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memperbanyak fasilitas hiburan bagi para pengunjung Pluit Village. Empat wahan baru yang siap diluncurkan tersebut yaitu Segway, Pegasus RC Speedway, Water Recreation dan Flying Fox. Segwayadalah sebuah permainan unik dan juga ramah lingkungan. Bagi pengunjung mal dapat mencoba permainan personal mobile canggih yang bisa dikendarai dengan mengikuti track yang didesain bagi pemula baik bagi dewasa dan anak-anak. Pengunjung dapat mencoba permainan ini sekaligus akan ditemani oleh trainer berpengalaman.

Untuk permainan Segway ini anda cukup merogoh kocek Rp 35 ribu plus asuransi untuk lima belas menit pemakaian di area 240 meter.
Water Recreation adalah konsep permainan yang cukup unik karena kali ini diadakan di dalam mal. Banyak aktifitas air yang dapat dilakukan dengan adanya wahana ini diantaranya pengunjung dapat menikmati electronic boat, water bicycle, rowboat di danau. Bayangkan saja wahana air di kawasan mal pastinya patut anda coba. Harga tiket untuk elektronik boat Rp 70 ribu selama lima belas menit dan penyewaan water bicycle Rp 30 ribu selama 15 menit. Main Radio Control (RC) Pegasus yaitu mobil skala mini yang bertenaga batu baterai. Menariknya kegiatan ini dilengkapi dengan track yang disediakan untuk pemula dan penghobi.

Dan nantinya juga akan dilaksanakan kejuaraan yang akan diperlombakan dalam wahana ini. Untuk harga penyewaan RC Pegasus berkisar Rp 35 ribu sampai Rp 65 ribu. Sementara Flying fox diadakan di mal Pluit Village karena memiliki area outdoor yang cukup luas dan memadai untuk wahana ini.
Pada periode 9-30 November 2012, Pluit Village juga akan menggelar acara dengan tema Family Fun Days dimana periode ini akan di isi oleh beragam acara yang menarik seperti: Indonesian Ethnic Heritage yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 November hingga 14 Desember, dengan menghadirkan pameran produk-produk asli Indonesia yang juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam aktivitas menarik seperti fashion show, demo make up artis, demo membatik, bend performance, talk show dan beragam aktifitas lainnya.

Selama periode tersebut, Pluit Village juga akan mengadakan sales promo program fantastic rewards, yang sudah dimulai sejak bulan Juli dan akan berakhir pada bulan Januari 2013. Program ini akan memperebutkan hadiah utama yakni sebuah mobil Ford Fiesta, 4 buah iPad dan 6 buah voucher belanja dengan mengikuti syarat dan ketentuan minimum pembelanjaan Rp 200.000. (Roy)



21 November 2012 - 23:52:00 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1804
  • Mal Pluit Village, Jl. Pluit Indah Raya, Jakarta Utara
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Khazanah Khazanah
Kamis, 08 September 2011
Masjid Langgar Tinggi Masjid Langgar Tinggi
Kamis, 02 Februari 2012
Pusat Pendidikan Primata Pusat Pendidikan Primata
Selasa, 28 Juni 2011

SHARE