Register Login

BMW Tampilakan Keunggulan Inovasi

Teknologi Efficient Dynamics BMW Seri 7 Yang Merupakan Mobil Seri Atas Dari Merek Asal Jerman Tersebut, Yang Kini Mempunyai Model Terbaru Yaitu BMW 740Li. BMW 740Li Memiliki Mesin Bensin Enam Silinder Berkapasitas 3 Liter Dengan Teknologi BMW Twin Power Turbo Yang Sanggup Menghasilkan Tenaga Maksimum 320 Hp Dan Torsi Maksimum 450 Nm Pada Putaran MesinCukup Rendah Yakni 1.300 Rpm. BMW 740Li Jugs Mengadopsi Teknologi Efficient Dynamics Sehingga Sangat Irit Bahan Bakar, Hanya12,7 Km/I, Serta Emisi C02 Yang Sangat Rendah 184 Gr/km. Model Ini Juga Dilengkapi Dengan Transmisi Otomatis Delapan Percepatan. Akselerasi Kecepatan Dari 0-100km, Bisa Ditempuh Dalam Waktu 5,7 Detik. BMW Efficient Dynamics Merupakan Rangkaian Teknologi Yang Disiapkan Dengan Tujuan Untuk Penghematan Bahan Bakar Dan Penurunan Emisi Tanpa Mengorbankan Performs Kendaraan.

Beberapa Teknologi Efficient Dynamics Yang Diusung Model Ini Adalah Auto Start/Stop Function, Brake Energy Regeneration, Dan Generasi Kedua Dari Driving Experience Control Dengan ECO PRO Mode Fungsi Coasting Yang Semuanya Mendukung Penghematan Konsumsi Bahan Bakar. Dari Sisi Eksterior, Salah Satu Ciri Khas Dari BMW Seri 7 Terbaru Ini Adalah Hadirnya Lampu Depan LED Dengan Ornamen Cincin Korona BMW Dan Aksen Garis. Hal Ini Yang Membuat Sosok BMW Seri 7 Terbaru Tampil Menarik Tidak Hanya Di Slang Hari Melainkan Jugs Di Malam Hari. Selain Hadirnya Lampu Depan LED Yang Menjadi Ciri Khas BMW Seri 7 Terbaru, Kali Ini Grill Pads Kidney Mengalami Modifikasi Berubah Menjadi Sembilan Potongan Dari Semula 12 Potongan. Bumper Depan Model Ini Juga Berubah Dibanding Model Terdahulunya.

Lampu Indikator Di Spion Adalah Salah Satu Fitur Terbaru Yang Terlihat Dari Samping. Untuk Hiburan, Ada Layar Datar 9,2 Inci Untuk Penumpang Belakang Dan Tempat Duduk Berbalut Kulit Yang Dapat Memijat, Sehingga Dapat Memberikan Kenyamanan Bagi Penumpang Sekalipun Dalam Menempuh Perjalanan Jauh Ataupun Di Tengah Kemacetan. Ada Pula Fitur Lain Dari Model Terbaru Ini Adalah Rear View Camera. Dengan Desain Eksterior Maupun Interior Yang Nyaris Tanpa Cela, Penggunaan Kualitas Material Terbaik, Penggarapan Sempurna, Serta Berbagai Fitur Yang Serba Praktis Menjadi Keunggulan Sedan BMW Seri 7 Terbaru Ini. Hal Ini Semakin Memantapkan Keberadannya Sebagai Sedan Paling Inovatif Di Segmen Mewah Kelas Alas Dengan Sosoknya Yang Elegan Dan Sporty, Serta Dilengkapi Teknologi Mesin Paling Mutakhir Dan Kenyamanan Dalam Kemewahan. Sementara Untuk Harga, BMW 740Li Ditawarkan Harga Off The Road Senilai Rp 1,988 Milyar. (Sumber Buletin IIMS 2012) (Roy)



27 September 2012 - 14:25:21 WIB

Dibaca : 2702

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Honda Jazz Hybrid 2014 Honda Jazz Hybrid 2014
Selasa, 10 September 2013

SHARE