Register Login
  1. Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah

    Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah
  2. Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah

    Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah
  3. Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah

    Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah
  4. Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah

    Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah

Ikan Lele Bakar Karamel Hj. Khotijah

Ikan Lele Bakar Karamel Soto Kuali Hj. Khotijah Biasanya ikan Lele hanya diolah dengan cara digoreng biasa. Nah, kali ini bagi anda para penggemar ikan Lele bisa mencicipiolahan Lele yang berbeda. Tempat yang menjual ikan lele Bakar karamel ada di Ruko Pondok Gede Plasa Blok B No. 3 Pondok Gede Bekasi. Ikan Lele ini disajikan dengan dibakar terlebih dahulu kenudian diolesi karamel di atasnya.

Rasa karamelnya sangat terasa. Baru menciumnya saja sudah terasa aroma karamelnya. Dagingnya juga sangat gurih. Ukuran ikannya juga lumayan besar. Yang lebih penting, ikan Lelenya tidak bau amis sama sekali. Ikan Lele ini dihidangkan dengan nasi putih yang porsinya cukup banyak. Selain itu disajikan dengan lalapan berupa irisan tomat dan mentimun. Sedangkan menu minuman yang sering dibeli adalah Es Pisang Ijo. Minuman ini terdiri dari Pisang Ijo lalu ditambah dengan sirup rasa Cocopandan dan es batu yang sudah dihancurkan. Dilengkapi dengan susu kental manis sehingga rasanya benar-benar segar. Harga dari menu yang disajikan disini relatif terjangkau.

Rumah makan Soto Kuali Hj. Khotijah ini buka dari pukul 10.00 pagi sampai dengan 20.00 malam tiap harinya. Pembeli disini kebanyakan adalah kalangan menengah ke atas. Selain menu Ikan Lele Bakar Karamel juga ada menu lainnya yang tak kalah menarik seperti Ayam Bakar Karamel, Soto Kuali serta aneka minuman seperti jus buah dan es teh manis. Rumah makan ini juga menerima delivery order. (Arie)




16 Mei 2012 - 11:12:43 WIB
Foto : Arie / GeDoor.com
Dibaca : 2376
  • Ruko Pondok Gede. Jl. Pondok Gede Raya Bekasi
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kupat Pontianak Kupat Pontianak
Rabu, 25 Januari 2012
Sate H. Romly Dan Pak Muri RSSP Sate H. Romly Dan Pak Muri RSSP
Senin, 13 Mei 2013
280 Festival Siap Di Gelar Di Senayan 280 Festival Siap Di Gelar Di Senayan
Senin, 11 November 2013

SHARE