Register Login
  1. Saint Cinnamon

    Saint Cinnamon Saint Cinnamon
  2. Saint Cinnamon

    Saint Cinnamon Saint Cinnamon
  3. Saint Cinnamon

    Saint Cinnamon Saint Cinnamon

Saint Cinnamon

Cinnamon & Coffee Cinnamon adalah salah satu café yang memiliki sisi keunikan tersendiri dari ragam dan produk yang dijualnya. Cinnamon bukan hanya sekedar nama melainkan sebuah ciri khasyang tersembunyi di dalam nikmatnya kue-kue yang ditawarkan. Kunci dari rasa dan aroma yang spesial ini datang dari penggunaan cinnamon atau biasa yang kita sebut kayu manis.

Hampir keseluruhan produk kue dari Cinnamon menggunakan kayu manis sebagai bahan tambahan rasa atau penambah aroma. Salah satu roti yang bercitarasa kayu manis adalah Original Cinnamon yang merupakan roti yang paling bayak dipesan oleh pengunjung yang makan di tempat ini maupun sekadar membungkusnya untuk dibawa pulang. Roti ini teksturnya mirip roti gandum tidak lembut namun empuk ketika digigit, aroma dan rasa kayu manisnya begitu kental terasa.

Tambahan karamel cair dengan potongan kacang kenari membuat rasa dari roti ini lebih istimewa. Namun selain kue-kue yang memiliki citarasa dan aroma kayu manis, Cinnamon juga memiliki varian kue lainnya yang dapat dijadikan alternatif menu bila menginginkan kue yang tanpa kayu manis di dalamnya. Chocolate Muffin merupakan pilihan yang cocok buat anda yang ingin menikmati rasa lain dari kue di Cinnamon.

Minuman yang ditawarkan di tempat ini rata-rata berkaitan dengan kopi, ada yang dingin maupun hangat. Mulai dari Ice Capuccino sampai dengan Frapuccino, frapuccino adalah capucinno yang di shake dengan tambahan es. Meskipun tempatnya tidak begitu besar namun untuk sekedar minum kopi dan makan roti dan bersantai sejenak tempat ini terbilang cukup nyaman. (Roy)




06 Maret 2012 - 16:35:05 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1895
  • Mal Taman Anggrek Lt. 3/ 331, Jl. Jenderal S. Parman Kav. 21. Jakarta Barat
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-5639180
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kue-kue Jadul Kue-kue Jadul
Rabu, 19 Oktober 2011
5 Kue Favorit Saat Lebaran 5 Kue Favorit Saat Lebaran
Selasa, 30 Juli 2013
Gemblong Ketan Gemblong Ketan
Jumat, 13 Juli 2012

SHARE