Register Login
  1. Mr. Pancake

    Mr. Pancake Mr. Pancake
  2. Mr. Pancake

    Mr. Pancake Mr. Pancake
  3. Mr. Pancake

    Mr. Pancake Mr. Pancake
  4. Mr. Pancake

    Mr. Pancake Mr. Pancake
  5. Mr. Pancake

    Mr. Pancake Mr. Pancake
  6. Mr. Pancake

    Mr. Pancake Mr. Pancake

Mr. Pancake

Pancake Bila lokasi tempat bekerja anda di bilangan Setia Budi Kuningan, restoran yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif sebagai tujuan makan siang. Mr. Pancake namanya, restoran yang telah memiliki beberapa cabang di Jakarta ini menawarkan konsep Eropa yang telah dimix dengan rasa tradisional Indonesia. Ciri Eropa terlihat darisajian menunya dan salah satu menu yang cukup favorit di sini adalah Pasta Fussilli.

Meskipun tergolong menu yang baru saja dirilis namun sudah banyak pengunjung yang memesannya. Pasta Fussilli merupakan pasta yang diberi saus barbeque dan ada sedikit potongan seafood di dalam sausnya. Pasta dimasak pas tidak terlalu keras ataupun tidak terlalu lembek. Selain pasta adapula aneka steak yang juga tak kalah spesial. Nah itu tadi menu utamanya, menurut saya apabila ke tempat ini tanpa memesan dessert pastilah ada yang kurang rasanya karena salah satu keunggulan dari Mr. Pancake pada menu makanan penuntupnya.

Coffee Cream Cookiest salah satu rekomendasinya, selain tampilan menu mpancake yang disusun lalu diberi ice cream coklat, taburan oreo ditambah cream dipinggiran ice creamnya lalu diberi taburan keju parut tepat di atas ice cream. Pancake yang digunakan pada menu ini teksturnya lembut tidak keras sisi yang crispy di pinggirannya. Selain itu ada juga Blueberry Waffel with Strawberry Ice Cream, hampir mirip dengan menu di atas tampilan Bluberry Waffel ini juga sangat menggugah selera, Waffel yang ditambah ice cream lalu diberi saus blueberry. Waffelnya empuk dan cocok sekali dengan saus blueberry yang terasa manis dengan sedikit rasa masam.

Kelebihan pancake di restoran ini terletak dari pengolahannya yang baik sehingga menjadikan hasil pancake yang lembut serta crispy sehingga digemari oleh banyak orang. Selain makanan yang spesial minumannya juga tak kalah spesial, salah satu minuman yang menjadi andalan adalah Fruit Punch. Minuman dingin ini sangat cocok sebagai teman makan Pasta Fussilli. Letaknya yang berada di kawasan perniagaan serta perkantoran membuat tempat ini ramai dikunjungi pada saat jam makan siang tiba. Bukan hanya para pekerja saja yang dominan datang ke sini melainkan anak-anak serta remaja yang terlihat banyak memesan menu dessert dari tempat ini.(Roy)




20 Maret 2012 - 20:18:33 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1701
  • Setia Budi One, Kuningan, Jakarta Selatan
  • Senin-Kamis 09:00-21:00 Wib Jumat- Sabtu 09:00-23:00 Wib
  • 021 5203223
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tanah Abang: Gudangnya Kurma Tanah Abang: Gudangnya Kurma
Rabu, 17 Juli 2013
Bursa Kue Subuh Senen Bursa Kue Subuh Senen
Rabu, 24 Agustus 2011

SHARE