Register Login
  1. Metro Tanah Abang

    Metro Tanah Abang Metro Tanah Abang
  2. Metro Tanah Abang

    Metro Tanah Abang Metro Tanah Abang
  3. Metro Tanah Abang

    Metro Tanah Abang Metro Tanah Abang

Metro Tanah Abang

Bagi Anda yang ingin tahu fashion-fashion terbaru di Jakarta? Ingin membeli baju trend terbaru dengan harga murah? Datang saja ke tempat ini. Ya, kalau Anda sering ke Tanah Abang, pastinya tidak akan asing lagi dengan tempat yang satu ini. Namanya Metro Tanah Abang. Disini merupakan pusat fashion ternama ibukota. Letaknya sangatstrategis di Jl.kalau Anda sering ke Blok A, Anda tinggal menyebrang sebentar kemudian lurus dan belok ke kanan jalan. Di sini Metro Tanah Abang gedungnya berwarna merah dengan gedung yang tidak terlalu besar.

Metro Tanah Abang buka tiap hari dari jam 08.00- 18.00 WIB. Tempatnya sangatlah ramai. Dari pintu depan saja sudah bisa terlihat bagaimana orang-orang hilir mudik masuk ke sini. Ada yang berbelanja hingga satu karung ada juga yang hanya menenteng tas belanjaan kecil. Biasanya yang berbelanja ke sini barangnya akan dijual kembali. Ada juga yang untuk koleksi pribadi di rumah. Tapi umumnya, membeli barang disini memang harus lusinan atau kodi. Bisa juga membeli dalam jumlah sedikit yaitu tiga potong pakaian. Itu sudah mendapat potongan harga dari penjual. Tergantung pintar-pintarnya Anda menawar.

Kalaupun Anda mau membeli satu pakaian saja, biasanya harganya akan lebih mahal. Berbeda dengan Blok A Tanah Abang yang tiap lantainya dikhususkan untuk jenis pakaian tertentu. Disini, kios-kiosnya campur aduk. Tapi, pada umumnya kios disini menjual berbagai macam pakaian perempuan. Contohnya baju Kelelawar yang bertangan panjang. Harga satuannya adalah Rp. 78.000. tentunya dengan berbagai macam warna dan motif. Selain itu juga ada rok panjang motif bunga warna-warni. Lalu yang lagi trend adalah pakaian berbahan dasar Jeans. Biasanya yang dijual disini adalah kemeja, dress terusan, rok panjang, jaket, dan lain-lain. Bahan jeans disini tentunya tidak setebal jeans yang biasa dipakai sehari-hari. Juga ada Legging dengan berbagai macam motif.

Ada juga pakaian prian seperti kemeja tangan pendek, baju bola, dan kaos. Biasanya waktu yang paling ramai untuk berkunjung kesini adalah awal bulan dan hari Sabtu – Minggu. Dan dari pagi menjelang siang sudah dipenuhi pembeli dari berbagai kalangan dan daerah. Lebih baik Anda datang sehabis makan siang saja sekitar pukul 14.00., sebab kios-kios disini sudah mulai sepi pengunjung. (Arie)



06 Maret 2012 - 15:12:07 WIB

Dibaca : 4628
  • Jl. K.H. Wahid Hasyim Tanah Abang Jakarta Pusat 10240
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kios Tanaman Buah Depan Ragunan Kios Tanaman Buah Depan Ragunan
Senin, 02 April 2012
Banjir Durian Di Florina 2016 Banjir Durian Di Florina 2016
Minggu, 15 Mei 2016
Berburu Karpet Di Tanah Abang Berburu Karpet Di Tanah Abang
Kamis, 07 Januari 2016

SHARE