Register Login
  1. Lapak Duren Kalibata

    Lapak Duren Kalibata Lapak Duren Kalibata
  2. Lapak Duren Kalibata

    Lapak Duren Kalibata Lapak Duren Kalibata
  3. Lapak Duren Kalibata

    Lapak Duren Kalibata Lapak Duren Kalibata
  4. Lapak Duren Kalibata

    Lapak Duren Kalibata Lapak Duren Kalibata

Lapak Duren Kalibata

Lapak duren Kalibata Lapak duren kalibata ini ada hubungan erat dengan lapak duren yang berada di jalan Ps. Minggu – Pancoran . Oleh sebab pemasok nya adalah orang yang sama Pak Hj. Abdullah. Akantetapi lapak duren kalibata ini lebih terlihat lengkap pilihannya. Selain duren jepara, duren Montong pun tersedia lebih banyak kuantitas nya.

Lalu lintas disini pun agak lenggang serta teduh, sehingga memudahkan pelanggang untuk mampir beristirahat sambil menikmati duren dan beragam kaki lima yang menjajakan makanan dan minuman. Letaknya berada di depan taman makam pahlawan memudahkan anda bila ada keperluan untuk berziarah. Tak Jauh berbeda kisaran harga dengan lapak – lapak yang ada. Seperti duren Montong Dibandrol dengan harga relative murah Rp.45.000 – Rp.50.000,-. Membuat perut anda merasa terisi penuh untuk satu buah duren montong berukuran besar. Dan rasa, pastinya tidak diragukan lagi. Kebanyakan dari pelanggan adalah karyawan dan polisi yang meluangkan waktu pada jam makan siang untuk beristirahat di area ini.

Puncak Keramaian selalu saja pada hari Sabtu – Minggu, karena banyak pelanggan dari berbagai wilayah ibukota diantaranya peziarah taman makam pahlawan, karyawan yang pulang kampung ke arah bogor sebagai oleh – oleh, atau pun orang – orang pejalan kaki yang sedang menikmati sore hari. Adapun kenikmatan makan di area ini sangat lah nyaman, karena anda bisa memesan makanan atau pun minuman di area tersebut. Begitu banyaknya pedagang kaki lima yang menjajakan beragam kuliner perkotaan maupun daerah yang dapat anda nikmati disaat sedang menikmati buah duren yang bertebaran disepanjang jalan ini. (Tunggul)




12 Maret 2012 - 15:16:01 WIB
Foto : Tunggul / GeDoor.com
Dibaca : 3436
  • Jalan Kalibata, Jakarta Selatan, Jakarta
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pusat kerajinan rotan Pejaten Pusat kerajinan rotan Pejaten
Rabu, 29 Februari 2012

SHARE