Register Login
  1. chilis restaurant

    chilis restaurant chilis restaurant
  2. chilis restaurant

    chilis restaurant chilis restaurant
  3. chilis restaurant

    chilis restaurant chilis restaurant
  4. chilis restaurant

    chilis restaurant chilis restaurant

Chili's Restaurant

Sajian Ala Negeri Paman Sam Suasana yang nyaman di Chili's Restaurant merupakan salah satu keunggulan tempat ini cocok untuk bercengkeraman bersama kawan ataupun sekedar singgah untuk makan siang adalah salah satu kelebihan dari tempat ini. Situasi tempat ini mirip kedai di film-film yangbiasa didatangi orang untuk mencari sarapan pagi atau minum kopi. Menu yang ditawarkan oleh restoran bergaya Amerika ini kebanyakan berporsi besar jadi bila memesan satu menu bisa dinikmati oleh dua sampai tiga orang lebih.

Pilihan menu yang dipilih akhirnya adalah south western eggroll yang bisa dinikmati dua sampai tiga orang. South western eggroll adalah menu yang berisi beberapa varian makanan yang disajikan menjadi satu paket. Menu ini berisi ayam keju yang menurut saya cukup asin dengan tambahan saus lalu dipanggang. Roti gulung yang berisi campuran jagung dan beberapa bumbu yang terasa asing di mulut orang Indonesia. Selain itu adapula tambahan beberapa saus yang dominan mayonaisenya, satu original dan dua lagi sudah ditambahkan toping pada atas mayonaisenya.

Sebagai sayurannya ditambahkan pula dua batang selada sebagai penambah selera makan. Di Chili's kita dapat menemukan hamburger dengan porsi negara asalnya Amerika yang bisa dikatakan besar. Untuk satu porsi hamburger porsi raksasa, lengkap dengan kentang gorengnya dapat dinikmati kurang lebih tiga orang jadi bisa terbayang kan ukurannya. Selain menu di atas adapula makanan lainnya seperti Beef Ribs, Big Mouth Burger, Fajita, Nachos, Quesadillas, Salad. Minuman juga tak kalah dari makanannya, memang sih banyak pilihannya namun akhirnya frosty chocolate shake yang menjadi teman makan di restoran ini. Minuman ini kelihatan seperti susu coklat saja namun setelah di shake teksturnya lebih kental mirip seperti menikmati es krim yang sudah lumer.

Tambahan coklat di atasnya makin memperkuat rasa dari minuman ini. Buat anda yang ingin mengadakan event atau acara ulang tahun seperti tempat ini layak menjadi salah satu tempat di list anda. Tempat ini nyaman pendinging ruangannya sangat terasa sekali bahkan terasa berlebihan dinginnya. (Roy)




18 Februari 2012 - 11:01:52 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1836
  • Sarinah Building Lt. 2, Jl. MH. Thamrin No. 11 , Sarinah - Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 11:00-23:00 Wib
  • 021 3146587
  • Maps

SHARE