Register Login

Sukses Berjualan Online

Menjual aksesoris melalui Internet / online yang dijalani oleh Susy sejak tahun 2007 terbilang sukses. Hal ini terbukti dengan penjualannya yang tersebar ke seluruh Indonesia seperti Sulawesi dan Papua, bahkan sampai ke luar negeri seperti Malaysia. Konsepnya adalah melayani pembeli 24 jam via website. Ide awal dari usaha ini dimulai darihobinya di masa kuliah yang gemar membeli aksesoris terbaru seperti kalung, gelang, dan cincin, walaupun sebenarnya ia tak suka memakai barang tersebut dan hanya ingin memilikinya saja.

Saat itulah dia mencoba untuk berjualan aksesoris dan mulai mengembangkan usahanya dengan cara memasang iklan di dunia maya pada 2008. Dan kemudian terciptalah toko aksesoris online yaitu klikhadiah.com yang siap melayani para pelanggannya via online. Klikhadiah.com sukses mewujudkan permintaan kebanyakan masyarakat dalam menjual aksesoris dengan kualitas yang bagus, tahan lama, dan harga yang terjangkau. Klikhadiah.com mewujudkannya dengan cara menjual aksesoris berbahan dasar Steel Titanium. Pernah ada pembeli yang membuktikan kualitas barang Klikhadiah.com dengan cara merendam aksesorisnya ke dalam air laut.

Ternyata setelah tujuh hari, kondisi dari aksesoris tersebut tak berubah dan tetap bagus sehingga dapat membuktikan kualitas dari barang yang dijual di Klikhadiah.com memang bagus dan awet. Jadi bukan hanya kualitasnya saja, harganya pun terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkannya. Tetapi berjualan secara online memang tidak mudah. Karena banyak sekali penipuan-penipuan yang terjadi dalam transaksi jual beli di internet. Memang harga yang dipasang di internet tersebut sangat murah bila dibandingkan dengan harga yang dijual dipasaran bahkan bisa sampai sepersepuluh dari harga normalnya. Tetapi kita juga harus jeli dalam melihat harga-harga yang ditawarkannya tersebut.

Bila harga yang ditawarkannya sangat tidak masuk akal karena terlalu murah, kita harus mencurigainya. Tapi tentunya klikhadiah.com ini dapat dipercaya, karena toko online ini sudah ada sejak tahun 2007 dan hingga kini telah menjual ratusan jenis barang dengan model unik, kualitas bagus, dengan harga yang terjangkau tapi masih masuk diakal. "Ke depannya, saya berharap bisa membuka toko aksesoris offline. Dengan model penjualan online dan memiliki toko offline, pelanggan bisa tetap mencari barang aksesoris dengan cara datang ke toko maupun secara online. Ini adalah impian yang ingin saya raih dalam 2 - 3 tahun ke depan." ucap Susy sang pemilik toko online klikhadiah.com. (Firman)



24 Januari 2012 - 18:30:51 WIB

Dibaca : 1998

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Papak Dor/Angsretan/Tembakan Bambu Papak Dor/Angsretan/Tembakan Bambu
Selasa, 10 Januari 2012
Olahraga Sepakbola Olahraga Sepakbola
Jumat, 20 Januari 2012

SHARE