Register Login
  1. Sate Giyo

    Sate Giyo Sate Giyo
  2. Sate Giyo

    Sate Giyo Sate Giyo
  3. Sate Giyo

    Sate Giyo Sate Giyo

Sate Giyo

Ingin mencoba sate dengan rasa yang enak? Cicipilah Sate H. Giyo dibilangan Jalan Pandjaitan No. 35,Jakarta Timur. Lokasinya bukanlah restoran. Namun, ruangan terbuka yang di atasnya beratapkan asbes. Sedikit panas memang karena lokasi yang terbuka dan senantiasa disesaki pengunjung. Jangan salah soal rasa.

Warung makan sate muda yang tergolong sederhana ini justru diminati dan dilirik oleh para pembeli yang kebetulan orang kantoran. Hal ini bisa dilihat dari mobil yang selalu memenuhi lokasi saat jam makan siang tiba. Saking penuhnya, permintaan pun harus sedikit lama dan mengantri. Semua berjubel datang hanya untuk menikmati renyahnya sate khas kambing muda yang diolah secara baik.

Dan giliran saya mencobanya, benar saja. Sate mudah untuk dikunyah dengan aroma wangi yang khas. Apalagi ketika itu masih disajikan hangat, sehingga sangat menggugah selera makan saya. Daging yang masuk di mulut, langsung melumerkan rasa mentega yang kental hingga melezatkan sate. Pedasnya dapat diperkirakan sendiri. Pokoknya mak nyos. Soal harga tak begitu mahal, untuk satu porsi sate dengan nasi ditambah minuman kisaran Rp. 35.000. Penasaran? (Firman)



12 Januari 2012 - 10:01:29 WIB
Foto : Firman / GeDoor.com
Dibaca : 1932
  • Jalan Pandjaitan No. 35, Jakarta Timur
  • Buka setiap hari mulai 11:00 Wib hingga 23:00 Wib
  • (021) 8193 423 / 0817 490 5394
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gudeg Bu Tjitro Gudeg Bu Tjitro
Senin, 16 Januari 2012

SHARE