Register Login

Haagen-Dazs

Es krim yang memiliki tagline " Made Like No Other" atau "Dibuat Tidak Sama Seperti yang Lain" ini sejarahnya dibuat pertama kali di Bronx, New York, Amerika Serikat pada 1961. Penciptanya Ruben dan Mattus Rose. Sederhananya, es krim initidak diproduksi layaknya merk es krim lainnya.

Es krim yang tanpa bahan pengawet ini, diimpor langsung dari pabriknya di Perancis. Dari segi kualitas, maupun rasanya sama seperti yang didistribusikan di seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat dan Jepang. Dahulunya, hanya terdiri dari tiga rasa yaitu vanila, coklat, dan kopi. Haagen-Dazs memproduksi es krim, kue es krim, serta yogurt beku. Kini, rasanya ada banyak variasi serta desain yang berbeda tiap bulannya. Hal ini dilakukan supaya peminat Haagen-Dazs tidak pindah ke lain hati. Nah, untuk menu es krim dengan campuran buah-buahan ada banyak macam. Salah satunya adalah banana crepe tiramisu dengan es krim rasa macadamia nut.

Menurut informasi dari pelayan kafe, es krim dengan campuran seperti ini yang memiliki permintaan tinggi. Mau tahu rasanya? Eits, tapi terlebih dahulu kita lihat desain es krimnya. Banana crepe tiramisu es krim macadamia nut dihidangkan dengan piring. Ketika hidangan tersebut datang, saya sampai tak tega memakannya. Indah sekali. Pisang tersebut dipotong bulat kecil-kecil dan dihiasi dengan crepe yang nggak terlalu garing. Lalu, disebelahnya banana crepe itu ada es krim sebanyak dua skup.

Es krim dan banana crepe ditaburi oleh saos almond manis. Yups, indah bukan? Bagaimana dengan rasanya? Jangan disangsikan masalah rasa, mantab banget rasanya lho. Rasa es krim macadamia nut yang dipadankan dengan banana crepe adalah paduan pas. Satu porsi es krim tersebut sudah membuat kenyang sampai keblenger. Jika anda penyuka es krim, jangan bilang suka es krim jika belum merasakan Haagen-Dazs. Yuk, segera kemari, rasakan segala macam rasanya yang maknyuss bangettt.. (Agnes)





01 Desember 2011 - 09:49:03 WIB

Dibaca : 1655

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Es Pocong Es Pocong
Kamis, 01 Desember 2011
Dairy Queen Dairy Queen
Rabu, 30 November 2011

SHARE