Register Login

Bukan Pocong Biasa

Industri perfilman Indonesia memang kreativitas dalam masalah ide film. Mulai dari yang berjudul Ada Apa dengan Pocong, Kepergok Pocong, Pocong Minta Kawin, hingga horror komedi Poconggg Juga Pocong. Kali ini, menjelang akhir tahun satu lagi film bertema'pocong' akan menghiasi layar bioskop tanah air. Judulnya 'Bukan Pocong Biasa' diperankan oleh Zaky Zimah, Irene Zavin, Yoga Arizona, Soraya Larasati, Mpok Atiek, dan Malih Tong Tong. Sudah bisa ditebak dong bahwa tokoh utama dalam film adalah pocong.

Namun, sesuai dengan judulnya film tersebut menceritakan tentang pocong-pocong yang tak biasa. Seperti pocong yang memakai skateboard, sepatu roda, dan aksesoris lainnya. Ceritanya dimulai ketika sekelompok anak muda yang bernama Remon, Jaki, Papay, Niken, dan Anna memulai petualangan mereka menuju Puncak, Jawa Barat untuk membuat film pendek mengenai kehidupan warga di sana. Malam tiba, mobil mereka mogok dan mereka berhenti tepat di depan rumah angker.

Namun, entah mengapa dongkrak untuk mengganti ban juga hilang. Mereka pun masuk ke rumah angker itu. Di dalamnya, ternyata terdapat pocong yang meneror. Setiba mereka balik ke Jakarta pocong-pocong itu pun makin meneror dan menambah sampai tiga pocong. Segala cara mereka lakukan untuk menghentikan teror pocong yang tak biasa tersebut. Bagaimanakah kelanjutan kisah 'Bukan Pocong Biasa'? Saksikan di bioskop terdekat pada 15 Desember 2011. (Agnes)

Jenis film : Horror
Tanggal rilis : 15 Desember 2011
Produksi : Mitra Pictures & Bic Productions
Produser : Hm Firman Bintang
Sutradara : Chiska Doppert
Penulis naskah : Tb Ule Sulaeman .S.
Pemain : Zaky Zimah, Soraya Larasati, Ronald Gustaf, Irene Justine, Mucle, Malih Tong Tong, Mpok Atiek



28 November 2011 - 15:35:31 WIB

Dibaca : 2276

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Oz: The Great And Powerful Oz: The Great And Powerful
Rabu, 20 Maret 2013
TAK3N TAK3N
Rabu, 10 Desember 2014
Breaking Down Breaking Down
Kamis, 22 September 2011
Warrior Warrior
Selasa, 23 Agustus 2011
Contagion Contagion
Rabu, 07 September 2011

SHARE