Register Login

Arwah Kuntilanak Duyung

Dewi Persik semakin menambah satu lagi film horror sensualnya. Kali ini, ia berpasangan dengan Saiful Jamil, mantan suaminya dalam film "Arwah Kuntilanak Duyung." Film besutan KK Dheraaj ini menceritakan mengenaikisah beberapa pasangan kekasih. Diceritakan bahwa Linda dan Ardo bertemu dan saling jatuh cinta di sebuah pantai. Sehingga Ardo membuat vila pantai untuk istri tercintanya.

Di daerah yang sama, dikisahkan pula terdapat Sule, seorang tukang ojeg sepeda yang lugu dan konyol. Sule membuang darah dan ari-ari istrinya yang beru melahirkan ke pantai. Nah, ketika kejadian itu, sosok hantu kuntilanak duyung yang diperankan Dewi Persik muncul. Setelahnya, Kuntilanak Duyung meneror siapa saja yang berada di daerah tersebut. Termasuk Jali (Saiful Jamil) seorang jagoan kampung yang hobi main perempuan. Ternyata hantu Kuntilanak Duyung itu adalah Aisa yang dendam kepada Jali, mantan suaminya, sehingga terjadi kecelakaan di Km 97, Cipularang.

Cerita mulai menemukan titik sambung. Meski film ini banyak yang mengkritik dan mem blow up kematian mantan istri Saiful Jamil beberapa waktu lalu, serta dengan tidak nyambungnya alur cerita dari sosok hantu Kuntilanak Duyung dengan KM 97. Tapi, anggap saja film ini makin menambah referensi film horror tanah air. (Agnes)

Jenis film : Horror
Tanggal rilis : 8 Desember 2011
Produksi : K2k Productions
Produser : Kk Dheeraj
Sutradara : Yoyok Dumpring
Pemain : Dewi Persik, Saiful Jamil, Sule



28 November 2011 - 15:01:28 WIB

Dibaca : 2765

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Hafalan Shalat Delisa Hafalan Shalat Delisa
Senin, 28 November 2011
L4 Lupus L4 Lupus
Senin, 12 September 2011
Atambua 39° Celsius Atambua 39° Celsius
Senin, 03 Desember 2012
Transcendence Transcendence
Jumat, 14 Maret 2014
300: Rise Of An Empire 300: Rise Of An Empire
Kamis, 13 Februari 2014

SHARE