Register Login

Street Luging

Sudah pasti anda pernah melihat permainan Skateboard tentunyakan, yang menggunakan papan beroda sebagai alat bantu permainan. Nah sekarang apabila pemainnya bukan berdiri di atas papan namun berbaring di atas papan yang melaju cukup cepat dilintasan, permainan ini dinamakan Street Luging.

Permainan dengan unsur olahraga ini bisa dikatakan juga cukup ekstrim karena berpotensi membahayakan orang yang berbaring di atasnya. Papan beroda tersebut sengaja diluncurkan kencang dari jalan yang menurun dengan kecepatannya bisa mencapai 70 mil/ jam (115 km/jam), serasa naik mobil di jalan tol saja kan namun tanpa penghalang apa-apa.

Namun dalam aktifitas ini pemain disarankan serta diharuskan menggunakan pelindung untuk menghindari resiko cedera seperti helm, baju balap, sarung tangan kulit, dan decker pelindung kaki. Meskipun sudah menggunakan semua kelengkapan di atas bukan secara langsung dapat menghindari pemain dari ancaman resiko cedera, namun dapat meminimalisir cedera bila anda lengkap menggunakan peralatan yang dianjurkan. (Roy)



24 Oktober 2011 - 12:35:57 WIB

Dibaca : 2120

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mainan kayu khas Karawang Mainan kayu khas Karawang
Rabu, 29 Februari 2012
Gaya Hidup Sehat Bersama Rumah Yoga Gaya Hidup Sehat Bersama Rumah Yoga
Kamis, 09 Oktober 2014
Battle Of The Toys 2014 Battle Of The Toys 2014
Rabu, 10 September 2014
Olahraga Sepakbola Olahraga Sepakbola
Jumat, 20 Januari 2012

SHARE