Register Login

Korea-Indonesia Week 2011

Tahun ini Korea-Indonesia Week kembali diselenggarakan. Bertempat di Gandaria City dan akan diadakan oleh Pusat Kebudayaan Korea mulai dari 28 September – 3Oktober 2011. Demi menjalin hubungan harmonis antara kedua negara, Indonesia dan Korea, mereka secara aktif setiap tahunya menyelenggarakan perayaan akbar ini.

Beragam kegiatannya pun telah dipersiapkan lho, seperti K-Pop Singer Contest (2-3 Okt), K-Pop Contest (28-2 Okt), Korean Food Festival (2-3 Okt), Korean Film Festival (28 Sept-2 Okt), Korean Ambassador Cup; National Junior Taekwondo Championship (27-29 Okt), Korean Traditional Painting Exhibition (29 Sep-13 Okt) di Korean Culture Centre. Selain itu, Korea-Indonesia Week juga menghadirkan "Keindahan Hangeul Merekah." Tahun kemarin, Korea – Indonesia Week juga diselenggarakan bahkan rangkaian acaranya sangat meriah sekali. Dengan hadirnya, grup boy band Korea yang terkenal sampai ke Indonesia, ShiNee.

Para aktris serta aktor dalam serial drama "Jewel in the Palace," Lee Young-ae memamerkan hanbok (pakaian tradisional Korea) dalam fashion show tersebut. Semoga, Korea – Indonesia Week 2011 ini juga seramai dan semeriah seperti tahun lalu. Pastinya, semoga dengan adanya perayaan kebuadayaan Korea ini bisa menjadi tempat hubungan harmonis antar kedua negara. Informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia atau mengunjungi websitenya di id.korean-culture.org. (berbagai sumber/ Agnes)




03 Oktober 2011 - 17:07:31 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1789

SHARE